Senin 05 Oct 2020 13:25 WIB

Rekomendasi Film Baru Streaming di Klik Film

Klik Film hadirkan koleksi film baru selama Oktober.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Klik Film hadirkan koleksi film baru selama Oktober (Foto: ilustrasi menonton streaming)
Foto: Public Domain Pictures
Klik Film hadirkan koleksi film baru selama Oktober (Foto: ilustrasi menonton streaming)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform digital Klik Film menyajikan tayangan beragam genre sepanjang Oktober. Deretan judul tersebut adalah 'Death Of Me', 'Misbehavior', '2067', 'The Curse of Audrey Earnshaw', 'Alone', 'Bunuel In The Labyrinth of The Turtles', dan 'Dinner With Friends'.

Direktur Klik Film, Frederica, mengatakan film-film itu telah melalui proses kurasi hingga hadir ke pencinta film di rumah dan di mana pun berada. Dia menjelaskan, semua sinema tersebut belum tayang di bioskop Indonesia maupun pada platform streaming film lainnya.

Baca Juga

"Selain tujuh film tersebut, hanya dengan Rp 20 ribu per bulan, pengguna Klik Film bisa menyaksikan ribuan film lainnya, dan juga film-film top Mandarin yang dihadirkan oleh Celestial Movie dan film-film Korea yang dihadirkan tvN Movie," kata Frederica lewat pernyataan resminya.

Salah satu sinema terbaru tersebut, 'Death Of Me', dibintangi oleh aktor Luke Hemsworth. Sinema bercerita tentang kisah Christine Oliver (Maggie Q) dan suaminya Neil (Luke Hemsworth) yang mengalami kejadian menyeramkan saat sedang berlibur di pulau terpencil.

 

Judul lain, 'Misbehavior', adalah film drama romansa Korea Selatan yang menampilkan aktris Korea Kim Ha Neul yang berperan sebagai Hyo-joo, guru kontrak di sekolah khusus murid laki-laki. Sinema menceritakan kisah cinta penuh dengan lika-liku dan pengkhianatan.

Sementara, sinema '2067' menggambarkan keadaan Bumi yang telah hancur oleh perubahan iklim pada 2067, sampai-sampai manusia hidup dengan oksigen buatan. Harapan ada pada sosok Ethan, seorang pekerja terowongan bawah tanah yang menemukan pintu memasuki dunia baru.

Selanjutnya, 'Bunuel In The Labyrinth of The Turtles', merupakan film animasi biografi dari Spanyol, berdasarkan novel grafis 'Buñuel en el laberinto de las tortugas'. Sinema mengangkat kisah sutradara Luis Buñuel kala merampungkan film 'Land Without Bread' pada 1933.

Penikmat genre horor bisa menyimak 'The Curse Of Audrey Earnshaw'. Sutradara Thomas Robert Lee mengemas cerita horor folk dengan balutan misteri, dengan latar waktu masa lalu, ketika sebuah daerah terserang wabah penyakit yang belum pernah diketahui sebelumnya.

Masih di genre horor, ada sinema 'Alone' arahan sutradara Vladislav Khesin. Cerita berfokus pada seorang penulis yang sedang mencari kedamaian dan kesendirian di sebuah rumah pedesaan untuk penyelesaian bukunya, namun malah mengalami hal mengerikan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement