Senin 05 Oct 2020 12:32 WIB

Klopp Akui Anak Asuhnya Telah Buat Kesalahan Besar

Menurut Klopp kekalahan telak yang menimpa Liverpool seharusnya tak pernah terjadi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.
Foto: EPA-EFE/Paul Ellis
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru taktik Liverpool Juergen Klopp mengatakan, para pemainnya telah membuat kesalahan besar dalam kekalahan 2-7 di markas Aston Villa. Ia mengungkapkan pertandingan seperti pada Senin (5/10) dini hari WIB itu seharusnya tidak pernah terjadi.

Klopp tercengang saat Ollie Watkins mencatatkan hattrick pada babak pertama. Kemudian John McGinn dan Ross Barkley masing-masing mencetak satu gol, ditambah Jack Grealish mencetak dua gol untuk Villa.

Baca Juga

Tuan rumah yang memimpin 4-1 di babak pertama, tidak melihat ke belakang setelah unggul 1-0 melalui Watkins pada menit keempat. Arsitek tim Villa Dean Smith, yang timnya sekarang berada di urutan kedua dalam klasemen Liga Primer Inggris, mengatakan kemenangan ini adalah hasil yang luar biasa dalam kariernya.

"Untuk pergi dan mendapatkan performa seperti itu melawan tim yang luar biasa membutuhkan sesuatu yang istimewa. Itu adalah pertunjukan spesial," kata Smith dikutip dari Sportsmole, Senin (5/10). "Saya sangat bangga. Mereka mengeksekusi rencana permainan dengan sempurna tetapi tidak hanya itu, Ada juga tingkat kerja dan etika. Kami bermain sangat baik dan saya bangga dengan semuanya."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement