Senin 05 Oct 2020 12:03 WIB

Cara Nicole Kidman Promosi Album Sang Suami

Media sosial jadi tempat Nicole Kidman promosikan album baru sang suami, Keith Urban.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Media sosial jadi tempat Nicole Kidman promosikan album baru sang suami, Keith Urban (Foto: pasangan Nicole Kidman dan Keith Urban)
Foto: EPA
Media sosial jadi tempat Nicole Kidman promosikan album baru sang suami, Keith Urban (Foto: pasangan Nicole Kidman dan Keith Urban)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Nicole Kidman menunjukkan perannya sebagai istri dengan mendukung dan membantu promosikan karya sang suami, Keith Urban. Melalui instagram, Kidman memberikan cuplikan pemandangan indah di Teluk Byron, yang disertai dengan lagu Keith 'With You'.

"Dengarkan lagu "With You" dengan pemandangan ini @keithurban," tulisnya di caption, dilansir di laman Hello Magazine, Senin (5/10).

Baca Juga

Baru-baru ini, Keith mengumumkan perilisan album barunya, "The Speed ​​of Now Part 1". Selama akhir pekan, Kidman yang merupakan bintang film Big Little Lies itu memastikan para penggemarnya tahu betapa dia menikmati mendengarkan musik terbaru suaminya.

Hal ini mengundang reaksi para warganet yang merupakan para penggemar dari Kidman. Unggahan Nicole Kidman juga mewujudkan bentuk penghormatan yang manis kepada Keith Urban. Dia melakukannya sambil mengagumi pemandangan yang ada di hadapannya.

Sementara Kidman tetap sibuk seperti suaminya. Kidman saat ini disibukkan dengan syuting 'Nine Perfect Strangers' selama beberapa pekan terakhir, di mana dia membintangi dan membantu produksi.

Aktris ini tidak diragukan lagi senang menghabiskan waktu di negara asalnya Australia, tempat tinggal ibu dan saudara perempuannya. Nicole dan Keith tiba di Australia pada bulan Juli, bersama dengan putri mereka Sunday dan Faith, yang disekolahkan di rumah oleh orang tua mereka selama pandemi.

Pada September lalu, Keith terbang kembali ke Nashville untuk menjadi pembawa acara ACM Awards. Meskipun Nicole tinggal di Australia saat itu, dia menunjukkan dukungannya untuk suaminya dengan streaming acara tersebut dari laptopnya.

Dalam sebuah wawancara dengan wartawan pada Agustus lalu, mereka merenungkan bagaimana pandemi telah mengubah hidup mereka. Pasangan selebriti itu membagi waktu mereka antara Australia, Nashville, dan London.

Menurutnya, mereka selalu  bepergian bersama sehingga mereka selalu bersama. Meskipun demikian, pasangan itu tak pernah kemana-mana karena mereka hanya berada di rumah.

"Tinggal di rumah, bersekolah dari rumah dan semua hal yang dilakukan setiap orang adalah kehidupan yang sama sekali berbeda bagi kami," ungkap Kidman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement