Senin 05 Oct 2020 02:44 WIB

Pos Dai NTB Salurkan Sembako untuk Guru Ngaji

Ustadz Muhajirin  tinggal di sebuah gubuk di tengah area terbuka.

Ustadz Muhajirin (kedua dari kanan), menerima paket sembako yang diserahkan pengurus Pos Dai.
Foto: Dok Pos Dai
Ustadz Muhajirin (kedua dari kanan), menerima paket sembako yang diserahkan pengurus Pos Dai.

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Pos Dai sebagai lembaga yang fokus membantu para dai dalam berdakwah terus memberikan layanan terbaik bagi mereka yang mendedikasikan hidupnya untuk berdakwah. 

Seperti yang dilakukan oleh Ustadz Muhajirin yang kini telah setahun bertugas di Pesantren Masyarakat Hidayatullah Lombok Timur, tepatnya di Desa Padaksiar, Sambelia. 

Dalam menjalani tugas dakwah, Ustadz Muhajirin bersama istri dan satu anaknya rela tinggal di sebuah gubuk di tengah area terbuka. "Ini tugas dakwah, dikasih tempat ini, Alhamdulillah," ucapnya dengan tersenyum, seperti dikutip dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Dalam kesempatan awal Oktober 2020 Pos Dai NTB memberikan bantuan sembako untuk Ustadz Muhajirin yang juga seorang hafidz Quran 30 juz.

"Kami melihat sangat luar biasa dedikasi Ustadz Muhajirin dalam dakwah melalui Pesantren Masyarakat Hidayatullah Lombok Timur ini. Gubuk yang ditempati tak membuatnya ciut nyali justru sangat tertantang bagaimana pesantren yang dirintisnya dapat segera bermanfaat luas bagi umat," terang Ketua Pos Dai NTB Ustadz H. Samsul Hakim kala berkunjung ke lokasi Pesantren Masyarakat Hidayatullah Lombok Timur, Jumat  (2/10).

Ia menambahkan, "Insya Allah selain bantuan rutin seperti ini, Pos Dai sangat ingin membangunkan tempat tinggal yang lebih layak untuk Ustadz Muhajirin." 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement