Ahad 04 Oct 2020 04:06 WIB

Valencia Dipermalukan Real Betis 2-0

Valencia tak berbuat banyak dalam pertandingan ini

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Sergio Canales
Foto: REUTERS
Sergio Canales

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA --Valencia harus menanggung malu karena harus kalah oleh Real Betis di stadion Mestalla 2-0, Ahad (4/10).

Valencia harus tertinggal 1-0 di babak pertama melalui aksi Canales, dan satu gol lagi di babak kedua oleh Tello. Valencia tak berbuat banyak dalam pertandingan ini sehingga harus puas dengan kekalahan di kandang sendiri.

Sergio Canales membawa tim tamu unggul lebih dulu, usai mencetak gol pada menit 19. Mendapatkan umpan dari Joaquin, Canales melepaskan tendangan kaki kanan ke tengah gawang.

Tiga menit kemudian Antonio Sanabria mendapatkan peluang emas untuk menggandakan keunggulan Betis. Namun sundulan jarak dekatnya masih bisa dihalau. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Betis masih tetap tampil menyerang. Sanabria kembali memberi ancaman. Namun tendangan kaki kanannya masih melenceng ke sisi kiri gawang. Alih-alih mencetak gol untuk menyamakan kedudukan, Los Che malah kembali kebobolan oleh tamunya.

Kini giliran Cristian Tello yang merobek gawang Domenech, dengan tendangan kaki kanannya ke pojok kiri gawang pada menit 74. 2-0 untuk Real Betis. Sisa 15 menit pun tak bisa dimanfaatkan Valencia untuk mencetak gol, sehingga skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement