Ahad 04 Oct 2020 00:59 WIB

Jimenez Perpanjang Kontrak Empat Tahun Bersama Wolves

Jimenez merasa Wolves telah memberinya kepercayaan dan kesempatan

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Raul Jimenez
Foto: EPA/MARIO CRUZ
Raul Jimenez

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVES -- Raul Jimenez menandatangani kontrak baru selama empat tahun di Wolves. Sehingga pemain internasional Meksiko itu akan bertahan di Molineux paling tidak sampai musim panas 2024.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah jadi pencetak gol terbanyak Wolves dalam dua musim terakhir di Liga Primer Inggris. Ia juga sudah mengoleksi dua gol dalam tiga pertandingan musim ini.

''Saya senang berada di sini dan berada di klub yang luar biasa ini. Saat saya masih kecil, saya hanya ingin bermain, saya ingin menikmatinya, menghidupinya, dan itu alasan mengapa saya di sini,'' kata Jimenez, dikutip dari Skysports, Ahad (4/10).

Jimenez merasa Wolves telah memberinya kepercayaan dan kesempatan untuk menjadi pemain penting di lini depan saat ini.

Sebab, itu adalah tujuannya saat pertama kali tiba di Eropa. Sehingga, klub tak perlu melakukan banyak pendekatan padanya agar mau memperpanjang kontrak.

''Itu sangat mudah bagi saya untuk mengatakan 'iya', karena sejak awal, inilah yang saya cari,'' ungkap Jimenez.

Jimenez bergabung ke Wolves setelah pindah dari Benfica pada Juni 2018, Namun, saat itu statusnya masih pemain pinjaman dan dipermanenkan semusim kemudian setelah dibeli seharga 30 juta poundsterling, yang merupakan rekor pembelian klub saat itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement