Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Wednesday, 13 Zulqaidah 1442 / 23 June 2021

Lagu Blackpink Jadi Musik Latar PUBG Mobile

Sabtu 03 Oct 2020 21:56 WIB

Red: Fernan Rahadi

Pesawat terbang bertuliskan Blackpink pada PUBG Mobile

Pesawat terbang bertuliskan Blackpink pada PUBG Mobile

Foto: PUBG Mobile
Selama bermain, para pemain PUBG juga dapat menikmati musik dan ikonik Blackpink

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu lagu terbaru Blackpink, Lovesick Girl' menjadi musik latar di ruang masuk (lobby) gim PUBG Mobile. Ini merupakan bagian dari kolaborasi terbaru antara PUBG dengan grup band asal Korea Selatan tersebut. Lagu rilis tersebut, kini telah dapat dinikmati oleh para pemain mulai hari ini hingga  tanggal 2 November 2020 mendatang.

Untuk merayakan rilis terbaru Blackpink dan kolaborasi khusus dengan girlband tersebut, PUBG Mobile juga telah menambahkan lebih banyak konten dan visual bertema khusus ke dalam gim seperti adanya billboard kolaborasi PUBG dan Blackpink di map New Erangel yang bisa disaksikan hingga tanggal 8 Oktober 2020. 

Selain itu, akan ada fitur-fitur bertema Blackpink seperti pesawat yang dicat dengan  warna merah muda dengan logo Blackpink,  airdrop eksklusif yang menggunakan warna dan ikon dari album terbaru Blackpink “The Album”, serta bom yang mengeluarkan asap berwarna merah muda.  

Selama bermain, para pemain PUBG Mobile juga akan dapat menikmati musik dan ikonik Blackpink. "Kami ingin terus melakukan hal baru yang inovatif untuk dapat menghibur para penggemar dan komunitas PUBG Mobiledi seluruh dunia.  Konten dan visual eksklusif hasil kolaborasi PUBG Mobile dan Blackpink sudah bisa dinikmati mulai hari ini.  Kami berharap kolaborasi ini, dapat menghadirkan sensasi dan keseruan yang lebih lagi dalam game PUBG Mobile," ujar Manajer Pemasaran PUBG Mobile, Jenny, dalam siaran persnya, Seabtu (3/10).

Sejak diumumkan resmi berkolaborasi dengan Blackpink pada tanggal 24 September lalu, PUBG Mobile telah mengungkapkan berbagai konten dan acara kolaborasi untuk dinikmati oleh para pemain, termasuk visual lobi bertema, halaman pemuatan, dan acara dukungan in-game bagi para penggemar untuk bisa memenangkan berbagai hadiah eksklusif, yang berlangsung hingga 8 Oktober 2020.  

Pemain yang menyelesaikan misi khusus dalam in-game tersebut akan mendapatkan sebuah  poin dukungan, yang bisa dipakai untuk mendukung Blackpink dalam gim dan berkesempatan memiliki berbagai hadiah seperti permanen kustom Adorable Panda Suit, Killer Cadet Set, atau bahkan album spesial terbaru yang bertanda tangan para anggota Blackpink.

 

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA