Sabtu 03 Oct 2020 19:24 WIB

Skor Kacamata Warnai Babak Pertama Chelsea Vs Crystal Palace

Chelsea yang berstatus tuan rumah gagal menembus pertahanan rapat Palace.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Penyerang Chelsea Kai Havertz (kanan) menanduk bola saat melawan Crystal Palace dalam pertandingan Liga Primer Inggris, Sabtu (3/10).
Foto: EPA-EFE/Kirsty Wigglesworth
Penyerang Chelsea Kai Havertz (kanan) menanduk bola saat melawan Crystal Palace dalam pertandingan Liga Primer Inggris, Sabtu (3/10).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Belum ada gol pada babak pertama pertandingan pekan keempat Liga Primer Inggris yang mempertemukan Chelsea dengan Crystal Palace, Sabtu (3/10) malam WIB. Chelsea yang berstatus tuan rumah gagal menembus pertahanan rapat Palace dalam laga derby London di Stamford Bridge.

Pada awal babak pertama, tuan rumah Chelsea langsung memberi tekanan ke lini pertahanan Palace. Dalam lima menit pertama, skuat the Blues sudah mendapat dua tendangan penjuru. Namun tak ada yang bisa membahayakan gawang Palace. 

Baca Juga

Racikan formasi 4-2-3-1 kreasi Frank Lampard yang memasang Timo Werner dan Callum Hudson-Odoi sebagai winger membuat serangan Chelsea berjalan dari sisi lapangan. 

Werner pun beberapa kali membuat peluang lewat tendangannya meski masih mampu ditepis oleh Vicente Guaita. Tammy Abaraham yang dipasang menjadi target man Chelsea juga beberapa kali mengancam gawang Palace. 

Selain pemain lini depan, gelandang bertahan Chelsea juga turut membangun serangan. Hal ini dibuktikan oleh N'Golo Kante dan Jorginho sama-sama mencoba peruntungan dengan tendangan jarak jauh mereka. 

Di sisi Palace, anak asuh Roy Hodgson cenderung mengandalkan serangan balik cepat setelah berhasil merebut bola. Duet James McArthur dan James McCarthy memegang peran penting skuat the Eagles untuk mengalirkan bola ke depan. 

Wilfried Zaha dan Jordan Ayew sempat beberapa kali memberi perlawanan terhadap kiper anyar Chelsea, Edouard Mendy meski masih gagal. Skor 0-0 tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda istirahat.

Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1):

Mendy; Azpilicueta, Silva, Zouma, Chilwell, Kante, Jorginho, Hudson-Odoi, Havertz, Werner, Abraham

Crystal Palace (4-4-2):

Guaita; Kouyate, Sakho, Mitchell, Ward, Towsend, McCarthy, McArthur, Eze, Zaha, Ayew

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement