Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Saturday, 9 Zulqaidah 1442 / 19 June 2021

Cerita Blackpink Soal Kolaborasinya dengan Cardi B

Sabtu 03 Oct 2020 11:57 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Lagu kolaborasi Blackpink dengan rapper Cardi B, Bet You Wanna, termuat dalam The Album.

Lagu kolaborasi Blackpink dengan rapper Cardi B, Bet You Wanna, termuat dalam The Album.

Foto: EPA
Blackpink berkolaborasi dengan Cardi B dalam lagu Bet You Wanna.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Blackpink belum lama ini mengungkapkan perasaan dan cerita mereka soal kolaborasinya dengan penyanyi rap internasional Cardi B untuk lagu "Bet You Wanna". Lagu itu termuat di album penuh perdana mereka, The Album, yang rilis secara digital Jumat (2/10).

Anggota Blackpink pun menyapa Cardi dengan panggilan sayang, "Cardi B unnie". Mereka berbagi kegembiraan tentang lagu yang disebut Rosé "sangat menyegarkan".

Jennie menggambarkan "Bet You Wanna" sebagai "menyenangkan dan bahagia". Menurutnya, lagu itu akan membuat pendengar ingin bernyanyi bersama.

Rosé kemudian dengan senang hati mengemukakan fakta bahwa Cardi B telah mengunggah klip spoiler yang lucu di Twitter. Dalam cicitannya, Cardi  menyanyikan salah satu kalimat Rosé dari lagu tersebut.

Sementara itu, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa The Album milik Blackpink telah melampaui satu juta stok pra pemesanan. Ini merupakan jumlah pra pemesanan tertinggi yang pernah tercatat untuk grup perempuan K-pop, yang juga menjadikan Blackpink sebagai grup perempuan Korea Selatan pertama yang melampaui satu juta pra pemesanan album stok.

Jumlah stok pra pemesanan itu adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini merupakan perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk jumlah album yang dipesan di muka oleh penggemar.

Dalam kasus Blackpink, jumlah pra pemesanan stok didasarkan pada jumlah gabungan dari seluruh dunia. Pada saat pra pemesanan mencapai total 670 ribu unit, sedangkan Amerika Serikat dan Eropa menyumbang 340 ribu unit.

Diharapkan total penjualan akhir akan meningkat lebih jauh karena album Blackpink akan dirilis dalam bentuk fisik empat hari setelah dirilis dalam bentuk digital. The Album dan lagu utama "Lovesick Girls" telah rilis pada tanggal 2 Oktober.

The Album memiliki delapan lagu, dua di antaranya adalah single pra-rilis "How You Like That" dan "Ice Cream (feat. Selena Gomez),", adapun lagu "b-side" yang menampilkan Cardi B. Beberapa personel terlibat dalam produksi album. Jennie berpartisipasi dalam produksi dan lirik untuk" Lovesick Girls ", dengan Jisoo juga berpartisipasi dalam menulis lirik.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA