Sabtu 03 Oct 2020 09:56 WIB

Viral, Mahasiswa Boyolali Mirip Didi Kempot

Viral, Mahasiswa Boyolali Mirip Didi Kempot

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Mahasiswa mirip Didi Kempot, Bambang Surono
Mahasiswa mirip Didi Kempot, Bambang Surono

VIVA – Seorang mahasiswa bernama Bambang Surono di Boyolali, Jawa Tengah punya wajah sangat mirip dengan almarhum Didi Kempot. Dia menempuh pendidikan jurusan Fakultas Hukum, Universitas Boyolali.

Oleh karena punya wajah mirip penyanyi campursari itu, Bambang disebut Didi Kempot KW. Bahkan tak jarang dia mendapat tawaran untuk mengisi panggung hiburan.

Ternyata dia juga punya hobi yang sama dengan sang maestro, pakai baju adat Jawa di atas panggung.

Dan rupanya momen itu pula pertama kali orang sadar kalau dia mirip Didi Kempot pada tahun 1999 silam.

Baca juga: Mengenal Sintya Marisca Artis Cantik yang Viral, Doyan Goyang Ambyar

Bambang bersyukur dapat bertemu sang idola pada bulan Desember 2019 lalu. Saat itu ada acara ulang tahun DPRD Boyolali di alun-alun Kemiri. Perhelatan itu dihadiri almarhum Didi Kempot.

Bambang juga sudah menikah dan punya tiga orang anak. Dia suka bernyanyi sejak kecil apalagi karena orang tuanya dekat dengan dunia seni. Keroncong adalah kesenian yang disenangi keluarganya.

Kalau dilihat dengan seksama, tak hanya wajah saja yang mirip. Bambang juga berambut gondrong sehingga suka diikat layaknya Didi Kempot.

Bambang juga terlibat aktif dalam organisasi kemahasiswaan seperti Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM). Bambang juga mengabadikan momen saat bertemu sang idola dan memamerkannya di instagram.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement