Sabtu 03 Oct 2020 12:27 WIB

Berhijab, Nathalie Holscher Pensiunkan Baju-baju Seksinya

Berhijab, Nathalie Holscher Pensiunkan Baju-baju Seksinya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Nathalie Holscher
Nathalie Holscher

VIVA – Nathalie Holscher telah lebih dari satu pekan menjadi mualaf. Setelah mengucapkan dua kalimat syahadat pada 22 September 2020 lalu. Sejak saat itu, Nathalie mulai terlihat menutupi bagian tubuhnya dengan menggunakan hijab.

Ia menggunakan hijab setelah merasa tidak nyaman jika bagian tubuhnya terlihat oleh orang lain. Nathalie mengaku kini lebih nyaman jika berpergian dengan menggunakan hijab.

Saat ini, Nathalie memastikan jika ia memang sudah tidak akan lagi menggunakan pakaian yang terbuka.

Nathalie mengatakan baju-baju seksi yang tak bisa dikenakannya lagi akan ia sumbangkan untuk siapa saja yang ingin mengambilnya.

Baca juga: Mulai Berhijab, Nathalie Akui Masih Ada yang Bikin Risih

"Aku mau kumpulin dulu dimasukin ke koper, siapa yang membutuhkan silahkan. Enggak aku jual juga, jadi siapa yang mau aja ambil," kata Nathalie di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Nathalie memang telah memastikan akan meninggalkan dunia malam dan profesinya sebagai seorang DJ. Untuk itu, baju yang biasa ia gunakan untuk tampil akan disumbangkan. 

"Semua. Ya kalau teman ada yang mau, karena banyak baju perform DJ sudah enggak DJ lagi," katanya. 

Meski melepaskan pekerjaan yang telah membesarkan namanya itu Nathalie mengaku tidak takut kehilangan penghasilan. Ia merasa soal rejeki sudah ada yang mengatur. 

"Enggak takut, ngalir aja. Kan semua yang atur yang diatas," ucap Nathalie.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement