Sabtu 03 Oct 2020 00:40 WIB

Setelah Selena Gomez, Blackpink Kolaborasi dengan Cardi B

Blackpink berkolaborasi dengan Cardi B di single 'Bet You Wanna'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Blackpink berkolaborasi dengan Cardi B di single 'Bet You Wanna' (Foto: girlband Blackpink)
Foto: YG/Interscope
Blackpink berkolaborasi dengan Cardi B di single 'Bet You Wanna' (Foto: girlband Blackpink)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah bekerja sama dengan Selena Gomez, Blackpink kini menggandeng Cardi B dalam single “Bet You Wanna”. Cardi B disebut menulis senditi lagu tersebut.

Melansir hollywoodlife, Jumat (2/10), "Bet You Wanna" akan menjadi lagu yang enerjik khas Blackpink. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Cardi B dalam cuitannya di Twitter. Cardi B mengonfirmasi rumor kolaborasinya dengan Blackpink, dan menyebutnya sebagai kerja sama yang luar biasa.

Baca Juga

Uniknya, single "Bet You Wanna" tidak akan menjadi yang ke tiga. "Bet You Wanna" akan menjadi single setelah "Lovesick Girls". Terkait kolaborasinya dengan Cardi B, lagu "Bet You Wanna" akan menjadi satu dari delapan lagu di album Blackpink.

Blackpink merupakan salah satu girlband dan superstar K-Pop yang tengah menjadi sorota di dunia. Girlband yang beranggotakan Lisa, Jennie, Rose, dan Jisso ini sudah mencetak beberapa rekor musik dunia.

"Ice Cream" yang dirilis pada 28 Agustus lalu, memulai debutnya di peringkat 13 US Billboard Hot 100. Ini menjadi single pertama girlband yang mencapai Top 20. Sebelumnya, Blackpink juga tampil di “Sour Candy” Lady Gaga, dimana lagu itu mencapai peringkat 33 US Billboard Hot 100.

"Ice Cream" patut menjadi sorotan karena video musiknya memiliki hampir 300 juta viewers dalam sebulan sejak dirilis. Kolaborasi Blackpink dengan Selena Gomez juga menjadi sorotan setelah debutnya dengan Lady Gaga.

“Kami benar-benar merasa terhormat bisa bekerja dengan Selena Gomez,” kata Rosé.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement