Jumat 02 Oct 2020 20:38 WIB

Gugur di Piala Carabao, Jurgen Klopp Puji Harry Wilson

Tim tuan rumah mampu menguasai pertandingan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Aksi Harry Wilson saat terlibat dalam adu tendangan penalti timnya melawan Arsenal, Jumat (10/2).
Foto: EPA-EFE/Peter Byrne
Aksi Harry Wilson saat terlibat dalam adu tendangan penalti timnya melawan Arsenal, Jumat (10/2).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Liverpool gugur dari Piala Carabao setelah kalah adu penalti dari Arsenal. Skor akhir 0 (4)-0 (5) atas kekalahan Liverpool berakhir di Stadion Anfield, Liverpool, Jumat (2/10).

Tim tuan rumah mampu menguasai pertandingan dan membuat beberapa peluang. Meski akhirnya kalah dari adu penalti, manajer Liverpool, Jurgen Klopp tetap memberikan pujian pada Harry Wilson. 

"Harry Wilson, dia bermain di tengah dan bertahan dengan baik. Saya suka dengan beberapa bagian di permainan tapi kami akhirnya kalah dan itu jadi bagian yang tidak saya sukai," kata Klopp seperti dilansir dari Sportslens.

Sebagai penendang terakhir, Harry Wilson gagal menjebol gawang Bernd Leno. Namun Klopp tetap mengapresiasi kerja kerasnya.

Wilson menjadi salah satu pemain muda yang menarik perhatian banyak klub. Apalagi sulit bagi Wilson untuk masuk ke tim utama.

Burnley dikabarkan ingin merekrutnya. Namun tawaran pembuka dianggap kurang dari harga awal yang diminta The Reds.

Di sisi lain, Leicester turut menunjukkan minat bagi Wilson. Ada Fulham, Southampton, Leeds, dan Newcastle yang turut berminta pada pemain yang menghabiskan musim lalu sebagai pemain pinjaman di Bournemouth ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement