Jumat 02 Oct 2020 16:58 WIB

Bayern Muenchen Berniat Pinjam Hudson-Odoi dari Chelsea

Hudson-Odai telah memperpanjang kontrak selama lima tahun di Chelsea.

Callum Hudson-Odoi
Foto: EPA-EFE/WILL OLIVER
Callum Hudson-Odoi

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Bayern Muenchen dikabarkan sedang melakukan diskusi dengan Chelsea untuk membahas peluang peminjaman Callum Hudson-Odoi. Pemain berusia 19 tahun itu memang terus dikaitkan dengan juara bertahan Bundesliga Jerman tersebut sejak musim panas tahun lalu.

Namun Hudson-Odai telah memperpanjang kontrak selama lima tahun di Stamford Bridge. Hudson-Odoi memang terus jadi pemain reguler pelatih Chelsea Frank Lampard musim ini. Ia sudah tampil empat kali di semua kompetisi. Meskipun di Liga Primer Inggris ia baru tampil selama 55 menit.

Dikutip dari Sportsmole, Jumat (2/10), pemain internasional Inggris itu ingin pindah ke Muenchen, dengan keyakinan peraih treble winners itu lebih punya kepercayaan padanya dibandingkan Chelsea.

Pembicaraan kedua klub ini pun terus berubah-ubah. FC Hollywood ingin menggaet penyerang tersebut dengan status pinjaman selama musim 2020/2021 sebelum bursa transfer ditutup pada 5 Oktober 2020. Hudson-Odoi memang tampil cukup impresif meskipun usianya masih muda. Ia mencetak sembilan gol dan 11 assist dalam 65 penampilannya untuk the Blues.

Namun, hadirnya Timo Werner, Kai Havertz, dan Hakim Ziyech diyakini bakal menggeser posisi Hudson-Odoi sebagai pemain reguler. Apalagi, Werner juga selalu jadi pilihan Lampard di posisi sayap kiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement