Jumat 02 Oct 2020 16:35 WIB

Billie Eilish Rilis Soundtrack Film James Bond Terbaru

Billie Eilish jadi seniman termuda yang pernah terlibat dalam lagu tema James Bond.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi asal AS, Billie Eilish, meluncurkan video musik No Time To Die, soundtrack film James Bond terbaru.
Foto: AP
Penyanyi asal AS, Billie Eilish, meluncurkan video musik No Time To Die, soundtrack film James Bond terbaru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Billie Eilish telah merilis video musik terbaru untuk lagu tema film No Time To Die. Video ini memuat beberapa adegan dari film baru James Bond tersebut.

Video berdurasi sekitar empat menit tersebut memiliki nuansa hitam dan putih. Dalam video tersebut, Eilish tampak bernyanyi di depan sebuah mikrofon.

Baca Juga

Eilish juga mempromosikan video musik ini melalui akun Twitter pribadinya. Dalam sebuah cicitan, Eilish membagikan tautan untuk menonton video tersebut kepada 4,9 juta pengikutnya.

"Video musik Billie Eilish - "No Time To Die" sudah rilis sekarang," tulis Eilish, seperti dilansir The Sun.

Video musik ini disutradari oleh Daniel Kleinman. Eilish dan saudara laki-lakinya, Finneas Eilish, terlibat dalam penulisan lagu berjudul "No Time To Die" ini.

Para penggemar Eilish tampak sangat antusias saat mendapatkan kabar tersebut. Terlebih, Eilish menorehkan sejarah sebagai seniman termuda dalam sejarah yang menulis dan menyanyikan lagu tema untuk film-film James Bond.

Eilish mengungkapkan bahwa keterlibatannya dalam lagu ini merupakan pengalaman yang sangat luar biasa. Eilish juga merasa terhormat bisa mendapatkan kesempatan menyanyikan lagu tema untuk sebuah film legendaris.

"Ini merupakan kehormatan besar," kata penyanyi yang telah memenangkan lima Grammy Awards ini.

No Time To Die dibintangi oleh Daniel Craig sebagai James Bond dan Rami Malek sebagai sosok musuh baru. Craig dikabarkan tak akan berperan kembali sebagai James Bond setelah film ini.

Craig mengatakan, film ini memuat dialog-dialog dari novel yang akan disukai oleh para penggemar. Selain itu, film ini juga akan menampilkan beberapa lokasi indah yang pernah digambarkan dalam novel.

"Kami menganggap film ini sebagai film Bond klasik, tetapi dengan twist modern," jelas produser Barbara Broccoli.

Broccoli juga menjanjikan No Time To Die akan menjadi film yang epik. Film ini akan menjadi puncak dari petualangan karakter James Bond yang diperankan Craig selama ini.

"Ini sebuah puncak dari semua hal yang pernah dilalui karakter yang dia perankan dan (film) ini menyatukan semua jalan cerita," jawab Broccoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement