Jumat 02 Oct 2020 10:25 WIB

Coba Diperkosa, Seorang Janda Hajar Pelaku Pakai HP

Coba Diperkosa, Seorang Janda Hajar Pelaku Pakai HP

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com

jatimnow.com - Percobaan pemerkosaan menimpa seorang janda berusia 51 tahun di Ngawi. Perbuatan itu dilakukan seorang pemuda berumur 24 tahun berinisial EP.

Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP I Gusti Agung Ananta menerangkan, percobaan pemerkosaan itu terjadi saat pelaku memperbaiki motor di dekat rumah korban.

"Pintu rumah korban agak terbuka. Pelaku melihat korban tidur," jelas Agung, Kamis (1/10/2020).

Melihat korban tidur, lanjut Agung, nafsu pelaku tiba-tiba muncul. Setelah ada kesempatan, pelaku menyelinap masuk ke rumah korban.

"Korban terbangun dan langsung berontak," tambah Agung.

Saat itu pula pelaku mengatakan ke korban untuk mengajak berhubungan badan. Sontak korban menolaknya.

Korban melakukan perlawanan dengan cara memukul kepala pelaku menggunakan handphone (HP). Setelah berhasil korban menyelamatkan diri ke luar rumah dan berteriak minta tolong. Pelaku sempat melarikan diri.

Teriakan korban membuat para tetangga korban berdatangan. Warga pun melakukan pengejaran dan pelaku berhasil diamankan. Setelahnya, pelaku diserahkan ke Mapolsek Pangkur.

"Kasus itu kemudian dilimpahkan ke kami. Pelaku dikenakan Pasal 53 KUHP tentang percobaan tindak pidana," tandasnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement