Jumat 02 Oct 2020 09:47 WIB

Setelah Mualaf, Apa Saja yang Dipelajari Nathalie Holscher?

4 Momen Mualaf Nathalie Holscher Pelajari Agama Islam

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Nathalie Holscher
Nathalie Holscher

VIVA – Kedekatan antara pelawak, Entis Sutina alias Sule dengan seorang Dj bernama Nathalie Holscher semakin diperlihatkan oleh keduanya. Bahkan, Nathalie disebut-sebut telah mendapatkan restu dari anak-anak Sule untuk menjadi ibu mereka. 

Kedekatan antara Sule dan Nathalie mulai terlihat ketika keduanya sering berkolaborasi di kanal YouTube masing-masing. Bahkan, kini YouTube Nathalie telah berubah nama menjadi SUNAH OFFICIAL yang merupakan gabungan dari nama Sule dan Nathalie. 

Sejak dikabarkan menjadi calon istri Sule, Nathalie mulai memperdalam agama Islam. Diketahui juga Nathalie baru saja menjadi mualaf setelah mengucapkan dua kalimat syahadat yang turut ditemani oleh Sule. 

Berikut momen-momen Nathalie Holscher memperdalam agama Islam:

Ucap Dua Kalimat Syahadat

Pose momen DJ Nathalie Holscher memeluk agama<a href= Islam didampingi Sule" title="Pose momen DJ Nathalie Holscher memeluk agama Islam didampingi Sule" />

Dengan menggunakan pakaian serba putih termasuk kerudung, Nathalie Holscher dibantu oleh Mualaf Center Indonesia untuk mengucapkan dua kalimat syahadat. 

Nathalie menjadi muallaf pada Selasa, 22 September lalu. Ia mengumumkan kabar bahagia itu melalui akun Instagram pribadinya, @nathalieholscher. 

"Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam," tulisnya. 

Hapus Tato

Nathalie Holscher

Melalui kanal YouTubenya yang kini bernama SUNAH OFFICIAL, Nathalie sempat memperlihatkan proses saat ia akan menghapus seluruh tato yang ada di tubuhnya. Saat menghapus tato itu pun Sule tetap hadir untuk menemani Nathalie. 

Hapus Foto Tanpa Hijab

Nathalie Holscher

Setelah resmi memeluk agama Islam, Nathalie terlihat sering mengunggah foto dengan menggunakan hijab. Pada hari Jumat, 25 September 2020, Nathalie mengunggah foto menggunakan hijab berwarna peach yang dipadukan dengan sweater hitam.

Ternyata saat itu juga Nathalie tampak sudah menghapus semua foto-foto masa lalunya di Instagram. Saat ini, hanya ada 12 foto di Instagram Nathalie yang telah menggunakan hijab. 

Belajar Solat dan Mengaji

Nathalie Holscher

Setelah memeluk agama Islam, Nathalie saat ini sedang mempelajari cara solat dan mengaji. Ia mengaku kini dicermin kamar mandinya sudah ada niat untuk berwudhu sehingga bisa terus menghafal. 

"Hemm seru sih, belajar solat. Aku belum tau bacaannya, cuma lagi belajar buat meragain gerakan solat, belajar baca al-fatihah. Dikit dikit belajar baca Iqro. Kalau mau wudhu aku tempel di cermin kamar mandi sekaligus bacaan niatnya jadi bisa dibaca," ucap Nathalie di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement