Jumat 02 Oct 2020 08:30 WIB

Floyd Mayweather Tertarik Melawan McGregor dan Khabib

Mayweather masih memiliki opsi untuk menghadapi bintang UFC Khabib

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Floyd Mayweather
Foto: Reuters
Floyd Mayweather

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Floyd Mayweather Jr mengatakan dia akan tertarik untuk menghadapi Conor McGregor lagi untuk mendapatkan 300 juta dolar dan melawan juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov dengan total 600 juta dolar.

Mayweather mengaku lebih suka gagasan melawan pria yang tidak berpengalaman daripada kembali ke ring untuk menghadapi singa muda.

Mengutip dari Boxing News, Jumat (2/10), jika Mayweather ingin melawan McGregor, dia harus bergerak cepat karena Manny Pacquiao mengatakan dia tertarik untuk melawan McGregor juga untuk mempromosikan pertarungan. Pertarungan Pacquiao-McGregor bisa berlangsung pada bulan Desember atau Januari.

Pacquiao bisa saja menghancurkan McGregor yang berusia 32 tahun dan membuatnya bekerja dengan cepat. Hal ini akan membuat penggemar tidak ingin membayar untuk melihat Mayweather melawan McGregor setelah dia dipukuli oleh Pacquiao.

Tetapi bahkan jika Pacquiao mengalahkan McGregor dalam satu atau dua putaran, Mayweather masih memiliki opsi untuk menghadapi bintang UFC Khabib. Itu pertarungan yang akan menghasilkan bayaran yang bagus untuk Mayweather, tapi mungkin tidak mendekati 300 juta dolar.

Para penggemar jelas tahu itu akan menjadi ketidakcocokan, dan mereka tidak akan mau membayar 100 dolar per keluarga untuk menonton Mayweather memukuli petarung MMA yang malang, yang tidak tahu cara bertinju.

Mayweather yang berusia 43 tahun mengklaim bahwa dia akan berbisnis dengan presiden UFC Dana White tahun ini atau tahun depan. Mayweather tidak mengatakan siapa yang akan dia lawan, tapi dia bersemangat ketika ditanya apakah dia bersedia menghadapi McGregor atau Khabib.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement