Jumat 02 Oct 2020 08:04 WIB

Jalani Debut Bersama Chelsea, Edouard Mendy Sedih

tetapi merasa terhormat telah memainkan pertandingan pertama saya untuk Chelsea.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Edouard Mendy
Foto: EPA-EFE/Matt Dunham
Edouard Mendy

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Edouard Mendy mengaku sedih debutnya di Chelsea malah menderita kekalahan saat melawan Tottenham Hotspur dalam pertandingan putaran keempat Piala Liga, Rabu (30/9).

Meski demikian, pemain berusia 28 tahun itu mengaku merasa terhormat bisa bermain untuk The Blues. "Sedih tentang skor hari Selasa, tetapi merasa terhormat telah memainkan pertandingan pertama saya untuk Chelsea. Mari terus bekerja," kata Mendy dikutip dari Tribal Football, Jumat (2/10).

Pada laga itu, Chelsea sebenarnya mampu tampil menjanjikan di 20 menit pertama. Bahkan Chelsea unggul lebih dulu dari Tottenham melalui gol Timo Werner di menit ke-19.

Pada babak kedua, Tottenham tampil leboh baik. Mereka akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-83 via gol Erik Lamela. Skor 1-1 pun bertahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda pertandingan usai.

Pertandingan pun berlanjut ke babak adu penalti. Pada babak ini, para penendang penalti Tottenham berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Sementara dari kubu Chelsea, Mason Mount gagal menceploskan bola ke gawang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement