Kamis 01 Oct 2020 21:58 WIB

Moncong Pesawat Garuda Kenakan Masker

.

Rep: Muhammad Iqbal/ Red: Yogi Ardhi

Pilot berada di ruang kemudi pesawat Garuda Indonesia Airbus A330-900neo bercorak khusus yang menampilkan visual masker pada bagian moncong pesawat di Hanggar GMF AeroAsia Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (1/10/2020). Pemberian gambar masker pada pesawat merupakan dukungan Garuda Indonesia terhadap program edukasi pemerintah melalui kampanye (FOTO : ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL)

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra (kedua kanan) berfoto bersama kru usai meluncurkan pesawat Garuda Indonesia Airbus A330-900neo bercorak khusus yang menampilkan visual masker pada bagian moncong pesawat di Hanggar GMF AeroAsia Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (1/10/2020). Pemberian gambar masker pada pesawat merupakan dukungan Garuda Indonesia terhadap program edukasi pemerintah melalui kampanye (FOTO : ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL)

Pesawat Garuda Indonesia Airbus A330-900neo bercorak khusus yang menampilkan visual masker pada bagian moncong pesawat berada di Hanggar GMF AeroAsia Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (1/10/2020). Pemberian gambar masker pada pesawat merupakan dukungan Garuda Indonesia terhadap program edukasi pemerintah melalui kampanye (FOTO : ANTARA FOTOMUHAMMAD IQBAL)

Maskapai Garuda Indonesia meluncurkan livery khusus yang menampilkan visual masker pada bagian depan hidung pesawat Airbus A330-900 Neo di Hanggar 2 GMF AeroAsia, Kamis (1/10). Sebanyak lima pesawat akan dipasang livery khusus untuk penerbangan domestik dan internasional. (FOTO : Humas Garuda Indonesia)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Maskapai nasional Garuda Indonesia meluncurkan resmi meluncurkan livery khusus yang menampilkan visual masker pada bagian depan hidung pesawat Airbus A330-900 Neo di Hanggar 2 GMF AeroAsia, Kamis (1/10).

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan peluncuran livery masker pesawat tersebut merupakan bagian dari dari dukungan terhadap program edukasi pemerintah melalui gerakan Ayo Pakai Masker.

“Menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami menjadi maskapai penerbangan nasional pertama di Indonesia yang menampilkan livery khusus pesawat dengan masker,” kata Irfan dalam pernyataan tertulisnya, Kamis (1/10). 

Irfan mengatakan total pesawat yang akan menggunakan livery bermasker tersebut sebanyak lima armada yang akan melayani rute penerbangan domestik maupun rute penerbangan internasional. Termasuk juga destinasi penerbangan Singapura dan Jepang. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement