Kamis 01 Oct 2020 21:35 WIB

Klopp Menyukai Cara Bermain Arsenal

Liverpool akan kembali bertemu Arsenal.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Juergen Klopp
Foto: EPA-EFE/Paul Ellis
Juergen Klopp

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool akan kembali bertemu Arsenal. Beberapa hari lalu, pertemuan kedua tim terjadi pada ajang Liga Primer Inggris. Menjamu the Gunners di Anfield, the Reds unggul 3-1.

Kali ini bigmatch tersebut berlangsung di Piala Carabao. Tepatnya pada Jumat (2/10) dini hari WIB. Lagi-lagi Merseyde Merah menjadi tuan rumah. Jelang duel tersebut, pelatih Liverpool, Juergen  Klopp bereaksi.

Baca Juga

"Malam ini akan sangat sulit. Tanpa terdengar seperti penggemar Arsenal, saya sangat menyukai skuat mereka. Saya menyukai apa yang mereka lakukan saat ini," kata Klopp, dikutip dari situs resmi klubnya, Kamis (1/10).

Tapi kembali lagi, ia tetap lebih mencintai timnya. Ia pun menyukai apa yang dilakukan pasukannya saat ini.  "Saya suka kerendahan hati, pendekatan, dan komitmen kami untuk menjadi lebih baik di setiap momen," ujar Klopp.

Klopp bakal merotasi starting xi timnya. Ia hampir pasti membuat perubahan di skuatnya, dibandingkan beberapa hari lalu.

Namun itu bukan berarti, ia menganggap sepele kompetisi Carabao Cup. "Kami ingin memenangkan semua yang kami ikuti. Tapi situasi dan keadaan tidak bisa diabaikan," ujarnya.

Timnya tampil di empat kompetisi berbeda. Ia merasa perlu berbagi jam bermain untuk semua jugadornya. Namun komitmennya tetap sama. Hasilnya akan terlihat setelah pluit akhir berbunyi.

"Kami tidak dapat menjanjikan kesuksesan. Tetapi kami dapat melakukan yang terbaik, dan memberikan semua yang kami miliki," ujar Klopp menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement