Kamis 01 Oct 2020 19:41 WIB

Positif Covid-19 Depok Bertambah 66 Orang, Sembuh 74 Orang

Total terkonfirmasi positif Covid-19 di Depok hingga kini sebanyak 4.386 orang.

Rep: Rsudy Nurdiansyah/ Red: Yudha Manggala P Putra
Alat PCR. Ilustrasi
Foto: Umarul Faruq/ANTARA FOTO
Alat PCR. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Berdasarkan data Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPPC) Kota Depok pada Kamsi (1/10), pasien positif terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah 66 orang. Total terkonfirmasi positif hingga kini sebanyak 4.386 orang.

Adapun pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia bertambah tiga orang. Total keseluruhan korban meninggal dunia sebanyak 138 orang.

Untuk pasien sembuh bertambah 74 orang. Total jumlah pasien positif Covid-19 yang sembuh di Kota Depok sebanyak 3.010 orang.

Sementara itu, Satpol PP Kota Depok bersama Satpol Provinsi Jabar dan Satpol PP DKI Jakarta kembali menggelar Operasi Gabungan Pengawasan dan Penegakan Hukum Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah perbatasan. Sebanyak 135 personel gabungan diterjunkan dalam operasi tersebut.

Kepala Satpol PP Kota Depok Lienda Ratnanurdiany mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik adanya kolaborasi untuk menumbuhkan rasa kepedulian masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan. Menurutnya, kolaborasi ini menambah energi positif bagi pihaknya dalam menegakkan aturan.

"Penertiban kali ini menyasar wilayah perbatasan. Tepatnya di Jalan M. Kahfi yang berbatasan langsung antara Kota Depok dengan Jakarta Selatan. Sinergitas yang baik ini akan terus dibangun untuk menekan penyebaran Covid-19," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement