Kamis 01 Oct 2020 19:30 WIB

Fletcher: Ole Butuh Dukungan Manajemen di Bursa Transfer

MU perlu mendukung Ole Gunnar Solskjaer untuk memperkuat tim.

Darren Fletcher
Foto: AP/Phil Noble
Darren Fletcher

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan gelandang Skotlandia Darren Fletcher menilai MU perlu mendukung Ole Gunnar Solskjaer untuk memperkuat tim. Jika tidak ada dukungan, MU akan sulit bersaing di empat besar Liga Primer Inggris. 

Sejauh ini, musim panas ini United cuma bisa membeli gelandang Belanda Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam. United dikaitkan dengan pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho dan penyerang Barcelona Ousmane Dembele tetapi belum juga menemui kepastian.

Baca Juga

"Solskjaer, sejauh ini sudah bekerja baik untuk klub, dari sebelum itu sampai yang sekarang ada, dia layak mendapatkan pemain yang dia inginkan," kata Fletcher kepada Sky Sports seperti dikutip Reuters.

"Mereka butuh tiga, empat, lima pemain untuk bisa menandingi Liverpool. Jika mereka tak merekrut, mereka akan mendapati diri mereka berat untuk finis empat besar. Saya benci pada semua kritik terhadap Solskjaer karena dia sudah melakukan kerja yang fantastis."

"Direksi harus membeking dia. Ole akan mengidentifikasi sasaran-sasaran dan begitu juga klub. Mereka punya lima atau enam hari lagi untuk membantu dia dan memasukkan sejumlah pemain."

United yang lolos ke perempat final Piala Liga setelah menang 3-0 atas Brighton & Hove Albion pada Kamis dini hari akan menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan liga Minggu pekan ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement