Kamis 01 Oct 2020 19:02 WIB

MU Rayu Ousmane Dembele

MU Rayu Ousmane Dembele untuk bermain di Old Trafford sebagai pemain pinjaman.

Reaksi Ousmane Dembele usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions 2018/2019
Foto: AP Photo/Emilio Morenatti
Reaksi Ousmane Dembele usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions 2018/2019

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United(MU) kabarnya tengah menempuh segala upaya untuk meyakinkan pemain Barcelona Ousmane Dembele untuk bermain di Old Trafford sebagai pemain pinjaman.

"Manchester United berusaha meyakinkan Ousmane Dembele agar bergabung dengan klub itu setelah dia bilang tidak kepada Liverpool (sebagai pemain pinjaman) dan kepada Juventus (sebagai rekrutan permanen) Juni silam," cuit wartawan sepakbola terkenal Eropa, Fabrizio Romano, dalam akun Twitternya.

Baca Juga

Pemain sayap berbanderol 95 juta pound (Rp1,8 triliun) itu idealnya ingin bertahan di Barcelona, sedangkan United sedang berbicara dengan perwakilannya untuk meyakinkan dia supaya berubah pikiran.

Klub Liga Premier itu ingin meminjam pemain itu dari Barcelona namun klub Catalan itu ingin menjualnya dengan harga diskon 60 juta pound (Rp1,15 triliun).

"MU tengah berunding dengan Barca untuk mengontrak dia dalam pinjam semata atau disertai opsi beli. Tapi Barcelona meminta kesepakatan jual permanen," sambung Romano.

Manchester United are trying to convince Ousmane Démbélé to join the club after he said no to #LFC [on loan] and to Juve [permanent] on last June.

Meanwhile, #MUFC are negotiating with Barça to sign him on simple loan or with buy option [#FCB were asking for permanent deal]. ????

— Fabrizio Romano (@FabrizioRomano) September 30, 2020Media lainnya di Inggris menyebutkan bahwa Setan Merah juga tengah membidik pemain serba bisa Arsenal Ainsley Maitland-Niles.

Kabarnya United mengajukan tawaran senilai 20 juta pound (Rp383 miliar) kepada Arsenal untuk mendapatkanAinsley Maitland-Niles yang bisa berposisi sebagai full-back dan gelandang itu.

United disebut-sebut memiliki kemungkinan 80 persen bersepakat dengan Arsenal dalam mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu.

Namun sumber-sumber United kepada Manchester Evening News bahwa pemain Arsenal itu bukan bidikan mereka.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement