Kamis 01 Oct 2020 16:49 WIB

Zidane tak Bisa Pastikan Nasib Luka Jovic

Jovic tetap dikaitkan dengan kepindahannya dari Real Madrid,

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Luka Jovic
Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA
Luka Jovic

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menolak untuk melihat potensi kepergian Luka Jovic sebelum akhir masa bursa transfer musim panas. Pemain berposisi striker itu tampil 56 menit saat timnya melawan Real Valladolid pada Rabu (30/9). Meski Madrid menang 1-0, Jovic tetap dikaitkan dengan kepindahannya dari klub.

"Saya tidak bisa memastikan apapun sampai 5 Oktober. Dia pemain skuat ini dan saya memutuskan (tim) dan hanya itu," kata Zidane dilansir dari laman Marca, Kamis (1/10).

Pelatih asal Prancis ini tidak ingin berkomentar jauh soal masa bursa transfer yang akan berakhir pada Senin (5/10) ini. Tapi ia menyebut yang bertahan di klub adalah pemain yang memang ada dalam daftar pemainnya. "Saya tidak akan mengatakan apa-apa tentang apa yang akan terjadi. Apapun bisa terjadi, dia di sini dan dia bermain hari ini," jelasnya.

Laga Real Madrid melawan Real Valladollid berlangsung sengit. Kedua tim melakukan aksi serang. Namun Thibaut Courtois melakukan penyelamatan bagus untuk mempertahankan clean sheet.

"Mulut saya terasa enak, ini bukan malam yang mudah. Yang paling penting adalah mendapatkan poin karena kami akan terus meningkat. Kami selalu kesal dengan sesuatu, seperti kehilangan penguasaan bola di wilayah kami daripada ketidakadilan (wasit)," kata Zidane.

Zidane mengakui timnya sempat kesulitan di babak pertama. Namun Cortois berhasil menyelamatkan tim kali ini. "Untuk itulah Thibaut ada di sana. Vinicius Junior juga mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan ini setelah menjadi pemain pengganti di babak kedua," jelasnya.

Vinicius masuk ke tim dengan menggantikan Luka Jovic di menit 58. Ia pun berhasil menjebol gawang lawan di menit 65. "Saya senang dengan golnya dan dengan apa yang dia lakukan. Kami melakukan perubahan untuk memiliki sesuatu yang lebih dan begitulah yang terjadi," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement