Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Spurs Jalin Pembicaraan dengan Benfica Datangkan Vinicius

Kamis 01 Oct 2020 14:47 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Foto: EPA-EFE/Cath Ivill
Tottenham harus bergerak cepat jika tak ingin kehilangan kesempatan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur dilaporkan dalam pembicaraan dengan Benfica untuk mendatangkan striker Carlos Vinicius dengan status pinjaman dan opsi pembelian. The Lilywhite ingin sekali merekrut striker untuk menjadi pendamping Harry Kane dan Son Heung-min.

Dilansir dari Tribalfootball, Kamis (1/10), Tottenham kini sudah mengerucut kepada Vinicius. Pemain 25 tahun itu mencetak 24 gol musim lalu bersama Benfica. Namun Vinicius juga dikaitkan dengan Juventus dan Inter Milan.

Tottenham saat ini menjadi tim terdepan yang bisa mendapatkan pemain asal Brasil tersebut dengan pinjaman dan opsi pembelian seharga 36 juta poundsterling. Kendati demikian, Tottenham tak diwajibkan membeli Vinicius namun jika Tottenham menawarkan pembelian, maka Benfica harus menerimanya.

Pasukan asuhan Jose Mourinho sudah mendatangkan beberapa pemain pada bursa transfer musim panas ini. Para pemain itu adalah Gareth Bale dan Sergio Reguilon. Keduanya dari Real Madrid. Kemudian ada Pierre-Emile Hojbjerg dari Southampton dan Matt Doherty dari Wolves.

Mantan penjaga gawang Manchester City dan timnas Inggris, Joe Hart, serta Giovani Lo Celso yang baru pada bursa transfer ini menjadi pemain permanen setelah sebelumnya berstatus pinjaman. Maka dari itu, jika Vincius jadi berseragam Tottenham, maka ini yang ketujuh didapatkan klub.

Bursa transfer musim panas ini akan berakhir pada 5 Oktober. Tottenham harus bergerak cepat jika tak ingin kehilangan kesempatan merekrut striker baru. Lini depan Spurs musim ini diprediksi akan lebih berbahaya seiring kembalinya Bale.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA