Kamis 01 Oct 2020 12:46 WIB

Bazar Buku Big Bad Wolf Kembali Hadir di Tokopedia

Meski digelar online, Big Bad Wolf memiliki stok buku cukup banyak.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Meski digelar online, Big Bad Wolf memiliki stok buku cukup banyak (Foto: bazar buku Bug Bad Wolf)
Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Meski digelar online, Big Bad Wolf memiliki stok buku cukup banyak (Foto: bazar buku Bug Bad Wolf)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bazar Buku Big Bad Wolf kembali hadir di official store Tokopedia. Penjualan buku secara daring itu tersedia pada 1-2 Oktober 2020 bagi pengguna kartu BCA dan 5-7 Oktober 2020 untuk pelanggan umum. 

Pada pernyataan resminya, pengelola Big Bad Wolf mengatakan kini bazar memiliki stok buku lebih banyak. Layanannya pun lebih baik, dengan performa lebih cepat dan bebas ongkos kirim ke seluruh penjuru Indonesia.

Baca Juga

Big Bad Wolf berpegang pada misi menggalakkan budaya membaca sejak dini, meningkatkan minat baca, serta menyediakan akses lebih mudah memperoleh buku. Dengan begitu, literasi bisa ditingkatkan guna mencerdaskan bangsa. 

Menurut Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia Uli Silalahi yang dikenal sebagai ibu buku, membaca adalah salah satu kegiatan positif untuk mengisi waktu selama pandemi. Membaca buku memberikan banyak manfaat. 

Membaca buku dapat mempererat ikatan antar keluarga dan individu, memperluas cakrawala pengetahuan, merangsang daya pikiran dan kreativitas. Selain menghilangkan kebosanan, membaca juga baik untuk kesehatan mental. 

"Dengan hadirnya kembali Bazar Buku Online Big Bad Wolf di Tokopedia, diharapkan dapat menjadi salah satu wadah menyebarluaskan wawasan ilmu pengetahuan dan mengajak masyarakat untuk lebih mencintai buku," kata Uli. 

AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap, mengapresiasi kolaborasi eksklusif bersama Bazar Buku Online Big Bad Wolf. Begitu juga antusiasme masyarakat yang sangat tinggi menyambut kehadiran bazar secara berkala. 

"Pada penyelenggaraan keempat kali ini, kami berharap masyarakat bisa mendapatkan berbagai pilihan buku dan penawaran menarik yang lebih banyak untuk menunjang kegiatan membaca bersama keluarga selama di rumah," ucapnya. 

Akan ada banyak kejutan bagi para pelanggan Big Bad Wolf yang disebut wolfies dari Sabang sampai Marauke, termasuk aneka diskon dan aktivitas. Penyelenggara juga menggagas kontes menarik di akun Instagram @bbwbooks_id

Pelanggan yang melakukan pembelian minimal Rp 350 ribu akan mendapatkan voucher promo senilai Rp 30 ribu untuk digunakan pada event berikutnya. Wolfies yang membayar memakai produk BCA juga akan mendapatkan diskon serta promosi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement