Rabu 30 Sep 2020 23:00 WIB

1 Pegawai Positif, Kelurahan Semanan di Jakbar Tutup 3 Hari

Pelayanan masyarakat di Kelurahan Semanan sementara menggunakan sistem online. 

Ilustrasi Covid-19. Kelurahan Semanan, Kalideres Jakarta Barat tutup tiga hari lantaran seorang pegawai bagian pelayanan positif terpapar Covid-19.
Foto: Pixabay
Ilustrasi Covid-19. Kelurahan Semanan, Kalideres Jakarta Barat tutup tiga hari lantaran seorang pegawai bagian pelayanan positif terpapar Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelurahan Semanan, Kalideres Jakarta Barat tutup tiga hari lantaran seorang pegawai bagian pelayanan positif terpapar Covid-19. Penutupan kantor Kelurahan Semanan dilakukan sejak Rabu (30/9) hingga Jumat (2/10) untuk mensterilkan wilayah tersebut.

"Iya benar. Untuk pelayanan masyarakat sementara kita pakai sistem online," ujar Lurah Semanan Bayu Fadayen di Jakarta, Rabu.

Baca Juga

Bayu mengatakan, Puskesmas Kalideres juga sudah melakukan penelusuran kepada pegawai di kantor kelurahan yang berkontak erat dengan satu kasus konfirmasi tersebut. "Sudah ditelusuri dan kami sudah dapat jadwal uji usap. Tapi saya belum tahu kapan ini sedang berkomunikasi dengan pihak puskesmas," ujar Bayu.

Pegawai yang dinyatakan positif Covid-19 juga sudah menjalani isolasi mandiri di rumahnya, berdasarkan anjuran dari Puskesmas yang menangani kasus konfirmasi tersebut. Sebab, kasus konfirmasi di kantornya merupakan orang tanpa gejala dan rumahnya memungkinkan untuk isolasi.

Untuk pelayanan perizinan dan non-perizinan di Kelurahan Semanan bisa melalui laman web jakevo.jakarta.go.id dan untuk pelayanan kedudukan melalui website alpukat-dukcapil.jakarta.go.id.

Konsultasi pelayanan dapat dilakukan dengan menghubungi nomor kontak berikut :

1. Unit Pelayanan Nikah N1, Surat Keterangan PM-1Kelurahan. (081295557805)

2. Unit Pelayanan izin usaha, surat pengantar SKCK, SKTM, IUMK, KPR, Kartu Pencari Kerja, IPTM (makam). (081295557805)

3. Unit Pelayanan KTP, KK, Akta Lahir, Akta Kematian, KIA, pindah-datang. (087831159584)

Atau bisa menghubungi alamat email: [email protected]

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement