Kamis 01 Oct 2020 03:38 WIB

Leeds Segera Amankan Gelandang Muda Muenchen

Leeds cukup gencar pada mercato musim panas kali ini.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Michael Cuisance
Foto: tangkapan layar youtube
Michael Cuisance

REPUBLIKA.CO.ID,  YORKSHIRE -- Tim promosi Liga Primer Inggris, Leeds United dilaporkan bakal segera mengamankan tanda tangan gelandang tengah Bayern Muenchen, Michael Cuisance, pada aktivitas transfer musim panas 2020.

Sebagaimana dilansir Sky Sport, Rabu (30/9) klub berjuluk the Peacock setuju untuk membayar 20 juta pound demi memboyong gelandang potensial Bayern, Cuisance.

Baca Juga

Akan tetapi, sumber yang sama menekankan jika kubu Die Roten tidak ingin kehilangan Cuisance secara penuh, dengan mencantumkan klausul pembelian balik atau buy back clause kepada Leeds.

Opsi pembelian balik tersebut diselipkan dalam transaksi dengan Leeds United karena Bayern Munchen masih yakin dengan talenta playmaker berusia 21 tahun itu.

Adapun Cuisance bergabung dengan Bayern dari Borussia Monchengladbach pada Agustus 2019. Namun, ia hanya tampil 11 kali untuk kampiun Bundesliga Jerman dan Eropa itu.

Sementara itu, Leeds cukup gencar pada mercato musim panas kali ini. Setelah berhasil mejeng di kompetisi Liga Primer tim besutan Marcelo Bielsa telah merekrut penyerang Valencia Rodrigo Moreno, bek Real Sociedad Diego Llorente, bek Freiburg Robin Koch, kiper Lorient Illan Meslier dan penyerang Wigan Joe Gelhardt.

Mereka juga menambahkan Helder Costa dari Wolverhampton Wanderes dengan kontrak permanen setelah masa pinjamannya tahun lalu, dan menandatangani kembali Jack Harrison dengan kesepakatan pinjaman lain dari Manchester City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement