Rabu 30 Sep 2020 18:55 WIB

Leeds Segera Dapatkan Pemain Muda Bayern Muenchen

Michael Cuisance

Michael Cuisance
Foto: tangkapan layar youtube
Michael Cuisance

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Leeds United dikabarkan segera mendapatkan pemain tengah muda Michael Cuisance dari Bayern Muenchen. Menurut laporan Sky Sports pada Rabu (30/9), pemain asal Prancis berusia 21 tahun itu akan menjadi perekrutan kedelapan Leeds di bursa transfer saat ini.

Cuisance akan menjalani pemeriksaan medis dengan klub paling cepat pada Rabu waktu setempat. Ia bergabung dengan Bayern Muenchen dari Borussia Monchengladbach pada Agustus 2019, tetapi hanya mampu tampil 11 kali untuk juara Bundesliga Jerman dan Eropa tersebut.

Cuisance tidak masuk dalan skuat Muenchen ketika menelan kekalahan 1-4 atas Hoffenheim baru-baru ini dan menjadi pemain pengganti yang tidak diturunkan saat klubnya menjuarai Piala Super Eropa usai menang atas Sevilla.

Namun, Cuisance bermain selama 17 menit dalam kemenangan 8-0 Muenchen atas Schalke dalam pertandingan pembukaan Bundesliga.

Setelah kembali ke Liga Primer Inggris, Leeds telah merekrut penyerang Valencia Rodrigo Moreno, bek Real Sociedad Diego Llorente, bek Freiburg Robin Koch, kiper Lorient Illan Meslier, dan penyerang Wigan Joe Gelhardt.

Leeds juga telah mempermanenkan Helder Costa dari Wolves setelah si pemain menjalani masa pinjamannya tahun lalu. Klub promosi ini juga mendatangkan kembali Jack Harrison dalam sebuah kesepakatan pinjaman dari Manchester City.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement