Rabu 30 Sep 2020 19:12 WIB

Jelang Lawan City, Pelatih Burnley Enggan Paksakan Pemain

Burnley akan menghadapi City dini hari nanti WIB.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Sean Dyche
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Sean Dyche

REPUBLIKA.CO.ID, BURNLEY -- Pelatih Burnley, Sean Dyche tidak ingin memaksakan pemain yang belum fit 100 persen tampil pada putaran keempat Carabao Cup kontra Manchester City, Kamis (1/10) dini hari WIB. 

Ashley Barnes yang menjadi striker pilihan utama, baru bisa tampil bersama tim U-23 sebagai proses pemulihan. Selain itu, Dyche juga belum yakin dapat memainkan James Tarkowski. 

"Mereka baru bergabung dalam sesi pemanasan dan belum siap bergabung dengan skuat utama," kata Dyche seperti dilansir Lanchasire Telegraph, Rabu (30/9). 

Dyche juga masih ragu untuk menurunkan Johann Berg Gudmundsson dan kapten tim, Ben Mee demi hasil maksimal kontra The Citizens. 

"Kami baru melihat mereka kembali ke tim. Mereka baru bisa bekerja secara individu," ujar dia.

"Untuk Johann, menyenangkan ketika melihatnya sudah bisa berlari di rumpuy. Perkembangannya sangat pesat," katanya menambahkan.

Walaupun pemulihan pemainnya cepat, Dyche tidak punya banyak pilihan untuk menyusun skuatnya nanti. Apalagi, Burnley harus melakoni partai Liga Primer Inggris, akhir pekan mendatang. 

"Saya berharap pemulihan kondisi berkembang lebih cepat. Kami harus mendapatkan para pemain kembali ke dalam skuat," ujar dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement