Rabu 30 Sep 2020 17:17 WIB

Zidane: Hazard Punya Masalah Besar yang Mengganggunya

Hazard memang belum memberikan kontribusi signifikan sejak dibeli Real Madrid.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Real Madrid Eden Hazard.
Foto: EPA/Rodrigo Jimenez
Gelandang Real Madrid Eden Hazard.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengungkapkan, Eden Hazard punya masalah besar yang harus diselesaikan dalam jangka panjang. Hazard memang jadi target kritik dalam beberapa pekan terakhir. Beberapa berargumentasi kalau pemain internasional Belgia itu minim profesionalisme.

Namun, pernyataan itu ditolak oleh Real Madrid dan juga Zidane. ''Saya pikir tidak demikian. Dia bisa bilang (masalahnya), tapi dia ingin bermain. Dia punya masalah besar yang mengganggunya untuk jangka panjang,'' ujar Zidane, dikutip dari Marca, Rabu (30/9).

Hazard memang belum memberikan kontribusi signifikan sejak dibeli dari Chelsea musim lalu. Ia diterpa badai cedera bertubi-tubi sejak awal bergabung ke Los Blancos hingga jelang akhir musim. Kondisi itu membuatnya kesulitan menyajikan performa terbaik di Santiago Bernabeu.

Namun, hal itu tak membuat Zidane kehilangan kesabaran dan tak memainkannya. ''Musim (kompetisi) sangat panjang dan dia ingin bersama rekan setimnya,'' ujar Zidane menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement