Rabu 30 Sep 2020 14:59 WIB

LG Wing Tersedia Bulan Depan di Verizon

LG Wing menawarkan dua layar dengan layar utama 6,8 inci yang dapat digeser ke atas.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
LG Wing dibanderol harga 1.098.900 won atau sekitar Rp 14 juta.
Foto: LG
LG Wing dibanderol harga 1.098.900 won atau sekitar Rp 14 juta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Smartphone LG Wing akan tersedia pada 15 Oktober dengan harga 999 dolar Amerika Serikat (AS) di Verizon. Pre-order akan dimulai pada 1 Oktober.

Verizon menawarkan tukar tambah dan diskon untuk membantu mengurangi harga tersebut. Perusahaan ini menawarkan diskon hingga 750 dolar AS saat menambahkan ke paket unlimited dan menukar ponsel, diskon hingga 500 dolar AS untuk pelanggan unlimited Verizon yang menukar perangkat atau kartu hadiah Verizon 250 dolar AS untuk pelanggan baru yang mentransfer perangkat lunak dari satu sistem ke sistem yang lain.

Baca Juga

Dilansir dari The Verge, Rabu (30/9, LG Wing menawarkan dua layar dengan layar utama 6,8 inci yang dapat digeser ke atas. Untuk menampilkan panel 3,9 inci kedua menggunakan mekanisme engsel cerdas.

Smartphone juga dilengkapi prosesor Snapdragon 765G dengan modem X52 terintegrasi Qualcomm untuk dukungan 5G RAM 8GB, penyimpanan 256GB, baterai 4.000 mAh, sensor sidik jari in display dan dukungan untuk pengisian nirkabel.

LG juga telah berjanji Wing akan keluar di AT&T dan T-Mobile akhir musim gugur ini. Namun, belum ada berita tentang harga atau waktu untuk model tersebut.

Tidak jelas apakah model Verizon, yang menurut perusahaan mendukung jaringan mmWave, adalah versi yang berbeda dari varian AT&T dan T-Mobile yang akan datang. Jika demikian, ada kemungkinan model Verizon mengenakan biaya premium untuk dukungan jaringan tambahan, meskipun publik harus menunggu operator lain untuk membuat pengumuman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement