Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Tuesday, 21 Safar 1443 / 28 September 2021

Pokemon Go akan Kembalikan Perubahan Terkait Covid-19

Rabu 30 Sep 2020 13:52 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih

Pokemon Go

Pokemon Go

Foto: GSM Arena
Pengembang Pokemon Go meluncurkan beberapa perubahan terkait pelonggaran karantina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Saat pandemi virus corona baru menyebar di musim semi dan musim panas, Pokemon Go meluncurkan serangkaian perubahan yang memudahkan pemain untuk terus berpartisipasi. Sekarang Niantic Labs telah mengumumkan beberapa bonus sementara yang ditambahkan tetap aktif. Beberapa di antaranya akan hilang pada 1 Oktober.

Pada April, gim tersebut menambahkan fitur di mana teman Pokemon Anda akan mengumpulkan hadiah dari PokeStops terdekat meskipun Anda tidak meninggalkan rumah. Kini Anda hanya akan melakukannya jika hampir kehabisan.

Jarak berjalan untuk menetaskan telur kembali ke tempat sebelumnya. Yang menarik Pokemon hanya akan meningkatkan efektivitas saat berjalan. Pembuat gim telah mendorongnya sebagai cara untuk mendorong aktivitas dan pergerakan dan dengan pembatasan yang dilonggarkan di banyak area di seluruh dunia.

Di media sosial, banyak pemain meminta Niantic memikirkan kembali perubahan tersebut, baik karena mereka mereka mengapresiasi perbaikan pada gim yang ada atau karena pandemi yang masih berlangsung.

Dilansir dari Engadget, Rabu (30/9), perubahan yang akan tetap ada setelah 1 Oktober adalah jumlah maksimum hadiah yang dapat Anda bawa dalam tas barang pada suatu waktu akan tetap 29, Anda akan terus menerima tiga kali Stardust dan XP untuk tangkapan Pokemon pertama Anda hari itu. Durasi akan tetap 60 menit.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA