Selasa 29 Sep 2020 19:48 WIB

Intip Susunan Pemain Tottenham Vs Chelsea, Alli Absen Lagi

Laga akan digelar dini hari nanti WIB.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Dele Alli
Foto: EPA-EFE/Lynne Cameron
Dele Alli

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea, Frank Lampard bakal memberikan debut perdana bagi kiper Edouardo Mendy, saat berkunjung ke markas Tottenham Hotspur pada lanjutan babak keempat Piala Liga 2020/2021, yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, Rabu (30/9) dini hari WIB.

Tak hanya Mendy, Lampard juga diprediksi akan kembali memberi kesempatan kepada Ben Chilwell untuk mengisi pos bek kiri.

Adapun, Christian Pulisic dan Hakim Ziyech masih belum dapat diturunkan. Keduanya masih menjalani proses pemulihan akibat cedera yang dialami.

Alhasil, Callum Hudson-Odoi kemungkinan mendapatkan kesempatan untuk tampil setelah tampil baik dari bangku cadangan saat bentrok versus West Bromwich Albion.

Di kubu tim tuan rumah, manajer Tottenham Jose Mourinho tengah mendapat tekanan. Sebab, the Lillywhites harus merotasi para pemain di tengah jadwal padat.

Mourinho sebelumnya akan merotasi para pemain dengan kembali tidak memasukan nama Dele Alli ke dalam skuat Spurs. Sedangkan, posisi penjaga gawang pun akan kembali dimainkan oleh Joe Hart.

 

Berikut prediksi susunan Tottenham Vs Chelsea dikutip Independent, Selasa (29/9) ;

 

Tottenham Hotspur : 4-2-3-1

Pemain : Joe Hart, Aurier, Alderweireld, Dier, Reguilon; Ndombele, Fernandes; Bergwijn, Son, Sessegnon; Lucas

Pelatih : Jose Mourinho

 

Chelsea : 4-2-3-1

Pemain : Mendy; Azpilicueta, Zouma, Tomori, Chilwell; Ross Barkley, Kovacic; Hudson-Odoi, Havertz, Mason Mount; Tammy Abraham

Pelatih : Frank Lampard

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement