Selasa 29 Sep 2020 18:42 WIB

Pereira Dikabarkan ke Lazio, Smalling-Dalot Menyusul

Pereira dibanderol 27 juta euro.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Andreas Pereira (kiri) diadang Jack Cork (kanan) pada laga Burnley melawan Manchester United  di Turf Moor, Burnley, Ahad (29/12) dini hari
Foto: Peter Powell/EPA-EFE
Andreas Pereira (kiri) diadang Jack Cork (kanan) pada laga Burnley melawan Manchester United di Turf Moor, Burnley, Ahad (29/12) dini hari

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajemen Manchester United (MU) dilaporkan bakal melepas tiga pemain mereka pada aktivitas transfer musim panas 2020. Teranyar, jurnalis Sky Sports, Fabrizio Romano menurunkan, Andreas Pereira dekat dengan kepindahan ke klub Serie A Italia, SS Lazio.

"Andreas Pereira dari Manchester United akan segera merapat ke Lazio. Total kesepakatan yang dicapai adalah pinjaman dengan opsi beli sebesar 27 juta euro. Tes medis akan berlangsung tengah pekan ini," tulis Fabrizio Romano dalam akun Twitter pribadinya dikutip SB Nation, Selasa (29/9).

Klub yang berhasil finis di posisi empat klasemen Serie A musim lalu itu, akan berbagi gaji Pereira dengan Manchester United. Namun, beberapa orang merasa khawatir bahwa pinjaman tersebut hanya memiliki opsi dan bukan kewajiban untuk membeli.

Sementara itu, Roma dikatakan telah mengajukan tawaran baru untuk bek tengah MU, Chris Smalling. Pasalnya, sang pemain tampil mengesankan bersama i Giallorossi musim lalu dengan status pinjaman.

Dengan Smalling yang jelas tidak termasuk dalam rencana pelatih Ole Gunnar Solskjaer, dia juga ingin pindah permanen. Namun, tenggat waktu semakin dekat dengan kedua klub dilaporkan hanya sepakat dengan harga 7 juta pounds, meski disebut The Guardian bahwa kubu MU menginginkan tak kurang18 juta pounds.

Kicauan ketiga yang diturunkan Romano pada akun Twitternya adalah rencana Milan mengamankan bek sayap MU, Diogo Dalot, salah dua dari pemain yang juga tak masuk rencana Solskjaer.

Dalot masih muda dan perlu mendapatkan waktu bermain di tempat lain, sedangkan MU perlu mencari cara untuk mendapatkan kembali 19 juta pounds yang mereka habiskan untuk mendatangkannya pada 2018.

Namun, Milan hanya ingin mengajukan proposal pinjaman dengan opsi untuk membeli. Namun, seperti kepindahan Pereira, the Red Devils bisa menemukan dirinya di posisi yang sama lagi tahun depan jika Dalot gagal tampil mengesankan di kompetisi Italia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement