Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Thursday, 19 Zulhijjah 1442 / 29 July 2021

Geger, Perampokan di Depan Rumah Taylor Swift

Selasa 29 Sep 2020 15:50 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Tidak ada indikasi bahwa properti milik penyanyi Taylor Swift menjadi target dalam perampokan bersenjata di New York City, Amerika Serikat.

Tidak ada indikasi bahwa properti milik penyanyi Taylor Swift menjadi target dalam perampokan bersenjata di New York City, Amerika Serikat.

Foto: EPA
Sempat terdengar ada letusan tembakan saat perampokan berlangsung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah tembakan dilaporkan terjadi di luar rumah Taylor Swift di pusat kota New York City, Amerika Serikat. Diduga, itu adalah perampokan bersenjata pada toko sekitarnya.

Polisi setempat, NYPD, mengatakan, kawasan Tribeca sempat menjadi kawasan berbahaya pada Ahad lalu sekitar pukul 5 sore. Polisi mendatangi lokasi setelah mendapat panggilan pelaporan lewat nomor 911.

Baca Juga

Sang pelapor mendengar suara tembakan di 155 Franklin Street. Setibanya di sana, petugas diberi tahu oleh seorang saksi bahwa orang tak dikenal melepaskan tembakan dan melarikan diri ke arah yang tidak diketahui.

Tidak ada korban luka yang dalam kejadian tersebut, namun polisi sudah berhasil menemukan selongsong peluru. Menurut The New York Post, subjek perampokan bersenjata itu adalah sebuah toko sepatu yang terletak di 151 Franklin Street.

Polisi mengatakan, total ada empat tembakan dilepaskan. Meskipun terjadi di seberang jalan, tidak ada indikasi bahwa properti Swift menjadi target tiga tersangka perampokan, di mana dua di antaranya dilaporkan mengenakan celana jin biru dan kaus putih, sedangkan yang ketiga memakai celana jin biru dan kaus biru.

Seorang penduduk setempat mengatakan, itu adalah baku tembak kedua di daerah tersebut dalam waktu kurang dari sebulan. "Sangat memprihatinkan melihat dua kejahatan dengan senjata api, terjadi di tempat yang sama dalam waktu satu bulan," kata penduduk itu.

Swift membeli rumah itu pada 2018. Figur publik seperti Swift memang sulit untuk berhati-hati dalam hal mengamankan real estat mereka. Karena bintang tersebut memiliki properti di banyak kota di seluruh AS dan sering menjadi korban penguntitan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA