Selasa 29 Sep 2020 15:30 WIB

Kembali Terjadi, Ousmane Dembele Telat Datang Latihan

Situasi ini tentu membahayakan masa depan Dembele.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Barcelona, Ousmane Dembele.
Foto: EPA/Andreu Dalmau
Pemain Barcelona, Ousmane Dembele.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Ousmane Dembele kembali punya masalah disiplin di Barcelona. Winger asal Prancis itu mengulangi lagi kebiasaan telatnya dalam latihan.

Pemain berusia 23 tahun itu tiba di lokasi latihan Barcelona pada 10.15 waktu setempat. Padahal, batas waktu latihan paling lambat dimulai pada pukul 10:00.

Selain itu, pelatih Barca Ronald Koeman ingin pemainnya hadir satu jam sebelum sesi latihan dimulai. Dikutip dari Marca, Selasa (29/9), Dembele memang punya masalah disiplin sebelumnya karena sudah telah lebih dari sekali musim ini, dan sekali di musim sebelumnya.

Faktanya, ada satu sesi selama musim 2018/2019, saat Dembele ketiduran dan tak ikut latihan. Situasi ini tentu membahayakan masa depan Dembele, mengingat Koeman adalah pelatih yang ketat soal pentingnya disiplin dan jadwal tim.

Koeman beranggapan kalau disiplin bisa membantu tim untuk jangka panjang. Dembele tidak masuk sebagai starting line-up Barca karena dalam pertandingan terakhir melawan Villarreal, Koeman lebih memilih menggunakan Lionel Messi, Philippe Coutinho, Ansu Fati, dan Antoine Griezmann. Mantan pemain Borussia Dortmund itu kemudian masuk menggantikan Ansu Fati pada menit 70.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement