Selasa 29 Sep 2020 13:56 WIB

Lampard Marah Besar ke Marcos Alonso Usai Pertandingan

Lampard geram setelah tahu Alonso justru pergi ke bus di babak kedua.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Marcos Alonso
Foto: EPA-EFE/Peter Powell/NMC/Pool
Marcos Alonso

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea Frank Lampard disebut-sebut marah besar terhadap Marcos Alonso, usai Chelsea ditahan imbang 3-3 West Bromwich. Dikutip dari Tribalfootball, Selasa (29/9), Lampard sampai menangis di depan Alonso di hadapan rekan setimnya.

Alonso, pemain asal Spanyol, itu menyaksikan pertandingan babak kedua dari bus Chelsea seorang diri. Alonso memang ditarik Lampard pada babak pertama karena dianggap membuat kesalahan ketika Chelsea sempat tertinggal 0-3, sebelum akhirnya the Blues menyamakan kedudukan, dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris itu.

Namun, Lampard geram setelah tahu ternyata Alonso justru pergi ke bus, dibandingkan bersama rekan setimnya di bangku cadangan di Stadion The Hawthorns.

photo
Pelatih Chelsea Frank Lampard. - (EPA-EFE/Michael Regan)

Pemain berusia 29 tahun itu memang sempat terlihat di bangku cadangan selama 15 menit di babak kedua. Namun, ia menuju bus Chelsea setelah mandi di ruang ganti. Sehingga sikap itu dinilai tak patut dilakukan saat rekan-rekannya masih bertanding.

''Pemain mengatakan mereka tidak pernah melihat pelatih seperti ini. Itu dimulai setelah pertandingan dan dia marah kepada Alonso. Beberapa pemain bilang soal akan sangat mengejutkan jika Alonso bermain untuk Chelsea lagi,'' kata sumber di dalam klub.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement