Selasa 29 Sep 2020 10:37 WIB

Usai Menang dari Arsenal, Bek Liverpool Ini Curhat

Robertson dapat menemukan cara untuk membayar kesalahan

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Andy Robertson
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Andy Robertson

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Bek Liverpool Andy Robertson berterima kasih kepada rekan satu timnya karena tetap mendukungnya setelah melakukan kesalahan kritis saat melawan Arsenal, Selasa (29/9) dini hari WIB, sebelum menebus kesalahan itu dengan golnya sendiri.

The Reds mengalahkan Arsenal 3-1 pada laga tersebut, dengan Robertson mencetak golnya untuk membawa Liverpool memimpin 2-1. Sebelumnya, Robertson salah melakukan umpan silang ke dalam kotak, membawa bola kembali ke arah gawang dan sudah ditunggu oleh Alexandre Lacazette untuk penyelesaian sederhana.

Setelah pertandingan, bintang Skotlandia itu senang bahwa dia dapat menemukan cara untuk membayar kesalahan pada rekan satu timnya. Ia mengakui bahwa kesalahan seperti itu akan terbukti jauh lebih merugikannya beberapa tahun yang lalu.

"Itu adalah permainan menekan balik yang fantastis dari kami. Kami semua bereaksi ketika kami kehilangan bola. Kami menempatkan mereka di bawah tekanan dan memaksa mereka melakukan kesalahan, dengan bola kami menunjukkan kualitas," kata Robertson dikutip dari Goal.com, Selasa (29/9).

Dia mengungkapkan, tim tidak bisa memiliki terlalu banyak keluhan. Bahkan langsung menunjukkan reaksi positif. Mereka, kata dia, memiliki garis depan yang cepat yang perlu diwaspadai. The Reds menangani mereka dengan baik dan menjebak beberapa kali offside.

"Kami bisa memiliki lebih banyak. Kami mengambil 3-1. Senang bisa mengalahkan rival Anda dan membuat tiga kemenangan dari tiga," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement