Selasa 29 Sep 2020 10:30 WIB

Keira Knightley tak Ingat Perannya di Star Wars

Keira Knightley masih berusia 12 tahun saat main di Star Wars: Episode I.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Keira Knightley bermain sebagai Sabe, di Star Wars: Episode I - The Phantom Menace.
Foto: EPA
Keira Knightley bermain sebagai Sabe, di Star Wars: Episode I - The Phantom Menace.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Keira Knightley sudah lupa dengan perannya dalam film Star Wars. Aktris itu baru berusia 12 tahun itu ketika muncul sebagai Sabe, pemeran pengganti Ratu Amidala dalam Star Wars: Episode I - The Phantom Menace.

"Karaktermu selamat, sedangkan Padme tidak," kata awak ComingSoon.net memberitahu sang bintang dalam sebuah wawancara, seperti dilansir Ace Showbiz.

Baca Juga

Namun, jawaban Knightley mengejutkan, "Tunggu sebentar, siapa yang aku mainkan? Bukankah aku Padme?"

Setelah diingatkan bahwa dia memerankan Sabe, perempuan berusia 35 tahun itu ingat pernah menonton film itu. “Ku pikir aku berusia 12 tahun saat memerankannya dan aku menontonnya setahun kemudian. Aku tak pernah menontonnya lagi. Jadi aku sebagai Sabe dan tidak mati? Oke.”

 

Ketika ditanya apakah Knightley memiliki pemikiran tentang apa yang mungkin terjadi pada karakternya? Dia merenenung sejenak.

“Ku harap dia panjang umur dan bahagia di suatu tempat di planet yang jauh, jauh sekali. Aku yakin dia melakukannya,” ujar Knightley.

Namun, Knightley tak punya rencana menghidupkan lagi perannya itu jika mendapat tawaran. “Mengulang karakter yang bahkan aku tidak ingat namanya? Tidak, belum,” ujar wanita kelahiran 26 Maret 1985.

Awal tahun ini, Knightley berbagi proses syuting The Phantom Menace memakan waktu lama. Dia sampai tertidur sambil menunggu giliran.

"Maksudku, aku berumur 12 tahun. Aku benar-benar tak ingat. Aku ingat hiasan kepala yang sangat berat, itu membuatku sakit kepala. Aku ingat sakit kepala dari salah satu penutup kepala," kata dia.

“Dan, aku ingat berada di belakang begitu lama sampai aku benar-benar tertidur. Aku hanya duduk di kursi dan aku berada di belakang, tetapi aku tak bisa membuka mata. Aku benar-benar ingat itu, selain itu, aku tidak ingat apa-apa lagi,” tutur Knightley.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement