Senin 28 Sep 2020 20:51 WIB

Jumlah Mitra POS Lion Parcel Meningkat

Lion Parcel memberi para mitranya fasilitas menarik.

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Fuji Pratiwi
Perusahaan jasa pengiriman Lion Parcel. Lion Parcel mencatat peningkatan jumlah mitra POS selama pandemi.
Foto: Dok. Lion Parcel
Perusahaan jasa pengiriman Lion Parcel. Lion Parcel mencatat peningkatan jumlah mitra POS selama pandemi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama masa pandemi tercatat lebih dari 800 mitra bergabung ke jaringan Lion Parcel setiap bulannya. Angka ini naik 100 persen dibandingkan kondisi normal sebelum pandemi, dengan rata-rata sebanyak 400 mitra yang bergabung setiap bulannya.

Baca Juga

Senior Manager NPOS Lion Parcel, Cipto Laksono menyampaikan, saat ini, Lion Parcel memiliki lebih dari 3.500 mitra aktif yang tersebar di seluruh Indonesia. Guna memaksimalkan peluang bisnis dari mitra point of sales POS bagi masyarakat, Lion Parcel berkomitmen untuk memfasilitasi seluruh mitra POS baru dengan fasilitas berupa franchise fee gratis, komisi penjualan yang menarik, proses administrasi yang cepat, pendampingan selama satu tahun, serta sistem website yang terintegrasi.

Selain performa bisnis logistik yang terus bertumbuh di tengah pandemi, meningkatnya angka kemitraan di Lion Parcel juga turut membuka lapangan pekerjaan baru, baik bagi para calon mitra itu sendiri, maupun orang-orang yang kemudian bekerja di POS mitra tersebut. Salah satu mitra yang telah merasakan manfaat secara langsung setelah bergabung dengan jaringan mitra Lion Parcel adalah Nanundita, pemilik Mitra POS Lion Parcel 'Habibi' yang berlokasi di Tangerang, Banten.

Di tahun kedua, Nanundita mengaku, jumlah pengiriman mulai mengalami kenaikan pesat hingga mencapai satu ton setiap bulan. Omzet yang dia dapatkan saat ini juga mencapai puluhan juta setiap bulannya. 

Menurutnya, tengah pandemi ini, peluang bisnis kemitraan Lion Parcel menjadi angin segar bagi banyak masyarakat. "Saya bersyukur dan merasakan manfaat yang nyata sejak bergabung menjadi Mitra POS Lion Parcel, khususnya di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang," kata Nanundita. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement