Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Luis Suarez Akui Kadang Pemain Butuh Perubahan

Senin 28 Sep 2020 17:22 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto

Luis Suarez membela Atletico Madrid.

Luis Suarez membela Atletico Madrid.

Foto: EPA-EFE/RODRIGO JIMENEZ
Suarez mengakui musim masih panjang dan tak ada yang tahu apa yang terjadi nanti.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Luis Suarez mencatatkan debut sempurnanya bersama Atletico Madrid. Ia berhasil mencetak dua gol dan satu assist setelah penyelesaian kontraknya dari Barcelona.

Atletico Madrid menang telak 6-1 atas tim tamu Granada pada lanjutan La Liga Spanyol, Ahad (27/9). Suarez yang bergabung menggantikan Diego Costa di menit ke-71, berhasil mencetak gol di menit 85 dan 93.

"Untuk seorang pemain, terkadang penting untuk melakukan perubahan. Saya datang ke klub yang telah memberi saya sambutan spektakuler," kata Suarez dilansir dari laman Marca, Senin (28/9).

Suarez mengakui mendapat sambutan yang bagus di klub barunya. Hal ini memberikan kesan yang baik sejak awal dan memberi pengaruh positif di lapangan. "Saya sangat senang dengan debut saya dan lebih bahagia karena kami mendapatkan tiga poin di laga pembuka liga," katanya.

Namun, Suarez tidak ingin berbesar hati atas golnya itu. Dia mengakui musim ini masih panjang dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. "Setiap kali Anda melakukan debut dan membantu tim dengan gol, Anda akan bahagia. Tapi kita akan lihat nanti karena ini musim yang panjang," jelasnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA