Senin 28 Sep 2020 15:52 WIB

Solskjaer: Pogba Masih Berjuang Kembalikan Kebugarannya

Solskjaer menjadikan Pogba sebagai starter dalam dua pertandingan di Liga Primer.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Manchester United Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE / PETER POWELL
Gelandang Manchester United Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, Paul Pogba masih harus berjuang mengembalikan kebugarannya untuk bisa tampil maksimal. Pemain berusia 27 tahun itu terjangkit Covid-19 Agustus lalu dan harus menjalani isolasi selama dua pekan.

Isolasi itu membuat Pogba terpaksa dikeluarkan dari skuat Prancis untuk Liga Bangsa-Bangsa UEFA melawan Swedia dan Kroasia. Pemain bernomor punggung 6 itu baru kembali berlatih sepekan sebelum laga pembuka lawan Crystal Palace, dan absen saat laga pramusim lawan Aston Villa pada 12 September 2020 lalu.

Meski demikian, Solskjaer menjadikan Pogba sebagai starter dalam dua pertandingan di Liga Primer Inggris. Meski, Pogba hanya tampil 65 menit dalam dua laga tersebut. Hal itu karena Solskjaer menilai kebugaran Pogba masih jadi hambatan untuk membuatnya tampil 90 menit.

''Jadi tentu saja dua (laga) 60, 65 menit yang dia mainkan akan membantunya dan dia akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,'' kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi klub, Senin (28/9).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement