Senin 28 Sep 2020 14:35 WIB

Juve Ungkap Proses di Balik Kedatangan Morata ke Turin

Morata adalah pemain yang karakter dan pendekatannya cocok dengan Juventus.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Alvaro Morata
Foto: EPA-EFE/ATLETICO MADRID
Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Bos Juventus Fabio Paratici mengaku senang dengan kedatangan Alvaro Morata. Mantan striker Chelsea itu tiba dari Atletico Madrid pekan lalu dengan skema pinjaman.

Menurut Paratici, hadirnya Morata setelah proses negosiasi dan pembicaraan dengan pemain berjalan lancar, dibandingkan dengan perdebatan klausul-klausul di atas kertas.

''Bursa transfer adalah soal kemungkinan-kemungkinan, kreatif, dan rekreatif untuk mengubah situasi. Kami melakukan itu,'' ujar Paratici dikutip dari Tribalfootball, Senin (28/9).

Paratici mengungkapkan, Juventus sudah mulai mendekati Morata di awal musim panas tahun ini. Awalnya, Atletico menolak untuk meminjamkan pemain asal Spanyol tersebut. Karena itu, Juve sempat mengalihkan perhatian ke Edin Dzeko, yang juga saat ini negosiasinya masih berjalan.

Namun, Juve tak pernah meninggalkan ketertarikan terhadap Morata, dan tetap melobi Atletico serta juga sang pemain. Sebab Paratici menilai Morata adalah pemain yang karakter dan pendekatannya cocok dengan Juventus. ''Kami sangat senang bisa membawanya kembali ke sini. Dia bagian dari kami,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement