Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Saturday, 18 Safar 1443 / 25 September 2021

Foto Camila Cabello dari Lokasi Syuting Cinderella

Senin 28 Sep 2020 11:10 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Camila Cabello memulai debutnya sebagai aktris dengan tampil di film Cinderella.

Penyanyi Camila Cabello memulai debutnya sebagai aktris dengan tampil di film Cinderella.

Foto: EPA
Camila Cabello syuting Cinderella bersama Idina Menzel.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sutradara Kay Cannon membagikan foto dirinya berpose bersama Camila Cabello dan Idina Menzel dari lokasi syuting film Cinderella. Mereka tengah merampungkan proses produksi sinema yang sempat terkendala akibat pandemi Covid-19.

Pada unggahannya di Instagram, Ahad (27/9), Cannon mengatakan dirinya bersenang-senang selama proses tersebut. Baik Cannon, Menzel, maupun Cabello sama-sama memakai mantel tebal. Begitu pula produser Shannon McIntosh di belakang mereka.

"Menikmati waktu yang tersisa untuk syuting dengan Cinders, @camila_cabello dan ibu tirinya yang TIDAK jahat, @idinamenzel (tidak ada penjahat dalam film ini)," tulis Cannon pada keterangan foto, disertai simbol hati.

Cabello membagikan ulang unggahan itu lewat Instagram Story, menuliskan, "Aku sangat mencintai film ini. #Cinderella." Laman ET Online mengonfirmasi pada 17 Agustus bahwa produksi film Cinderella siap-siap berlanjut di Inggris.



Syuting semula dijadwalkan pada pertengahan Februari 2020, tapi ditunda hingga Maret 2020 karena merebaknya pandemi corona. Film ini akan menandai debut akting Cabello yang memerankan sosok Cinderella dari kisah aslinya.

Pada April 2019, Columbia Pictures mengumumkan Cinderella sebagai sinema musikal romantis. Selain mengumumkan Kay Cannon sebagai sutradara, rumah produksi menyampaikan James Corden berperan sebagai penulis skenario dan produser.

Corden juga tampil dalam film, bersama Billy Porter, Nicholas Galitzine, John Mulaney, Missy Elliott, Minnie Driver, dan Pierce Brosnan. Pada wawancara dengan ET November silam, Menzel membocorkan detail tentang perannya.

"Ini sesuatu yang merangkum semua aspek berbeda dari siapa saya sebagai seorang penampil. Ini sangat menyenangkan," kata Menzel yang dikenal sebagai pengisi suara Elsa dalam sinema animasi Frozen itu.

Sebulan setelah wawancara Menzel, Cabello mengungkapkan keterlibatannya dalam film. Dia berperan sekaligus menulis lagu untuk film, yang disebutnya sebagai upaya kolaboratif untuk menyatukan musik dan film.

"Saya sangat bersemangat! Kay Cannon menjadi sutradaranya. Dia benar-benar luar biasa dan sangat berbakat dan saya pikir seluruh tim sangat menyenangkan. Saya sangat senang dengan kesempatan ini. Sungguh menakjubkan," ungkap Cabello.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA