Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Friday, 11 Ramadhan 1442 / 23 April 2021

Fakta Film Black Widow yang Ditunda Hingga 2021

Ahad 27 Sep 2020 16:51 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti

Black Widow.

Black Widow.

Foto: Marvel Cinematic Universe/Disney.
Di film Black Widow, Tony Stark dikisahkan masih hidup.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kematian Black Widow (Scarlett Johansson) menjadi salah satu bagian menyedihkan dalam film Avengers: Endgame. Sebagian penonton mungkin merasa bahwa pengorbanan perempuan bernama Natasha Romanoff itu datang terlalu cepat dan 'mudah'.

Meski karakter Black Widow telah mati, namun hal itu tidak menghalangi Natasha membintangi filmnya sendiri. Jika tidak ada pandemi Covid-19, pecinta film Marvel Cinematic Universe sudah bisa menikmati sinema itu di bioskop sejak Mei 2020.

Pandemi membuat Disney menunda penayangan film tersebut berkali-kali. Yang terbaru, Disney akhirnya memutuskan akan merilis sinema tersebut pada 7 Mei 2021.

Ada beberapa fakta mengenai film Black Widow yang dapat menjadi informasi bagi penggemar sebelum menonton sinema itu di bioskop tahun depan. Dalam film Black Widow, Johansson akan ditemani oleh karakter Thaddeus 'Thunderbolt' Ross (William Hurt) dan Tony Stark (Robert Downey Jr).

Mengingat film Black Widow adalah prekuel, maka di sana akan menceritakan ketika Tony Stark masih hidup. Florence Pugh berperan sebagai Yelena Belova, sedangkan Rachel Weisz berperan sebagai Melina Vostokoff, dua Black Widow lainnya.

Black Widow akan mengikuti cerita Captain America: Civil War. Pada film ini, sosok Black Widow akan mengangkat kisah Natasha saat berada di bekas tanah airnya, Rusia. Di sana, dia dipaksa memasuki aliansi yang tidak nyaman untuknya bersama sekutu masa lalunya yakni Yelena, Melina, dan Red Guardian untuk menjatuhkan musuh berbahaya mereka, Taskmaster.


BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA