Ahad 27 Sep 2020 15:04 WIB

Sinopsis The Expatriate, Mantan Agen CIA Beraksi Kembali

Sinopsis The Expatriate, Mantan Agen CIA Beraksi Kembali

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
The Expatriate atau Erased.
The Expatriate atau Erased.

VIVA – Film The Expatriate atau Erased, akan kembali menghiburmu malam ini, Minggu, 27 September 2020, mulai pukul 23.00 WIB. Film yang dibintangi oleh Aaron Eckhart ini pertama kali dirilis pada 2012.

The Expatriate berpusat pada tokoh Ben Logan, yang diperankan oleh Aaron Eckhart. Ben Logan sendiri merupakan orangtua tunggal di Amerika Serikat yang baru-baru ini pindah ke Belgia bersama Amy, anak perempuannya. Dia bekerja untuk perusahaan yang masuk dalam Grup Halgate, sebuah perusahaan teknologi multinasional.

Baca Juga: Baru Melahirkan, Artis Jepang Yuko Takeuchi Meninggal Bunuh Diri

Ketika salah satu rekan kerjanya, Derek Kohler, menemukan bahwa suatu paten tampaknya telah gagal, Logan membawa dia ke atasannya. Tidak lama kemudian, ia mendapati seluruh gedung kantornya kosong dan tidak ada catatan tentang Perusahaan Kohler maupun pekerjaannya.

 

Merasa bingung, Logan mencoba membuktikan pekerjaannya dengan mengakses catatan bank, tetapi ia dan Amy diculik dan ditodong senjata oleh rekan kerjanya. Akhirnya, Logan membunuh rekan kerjanya di depan Amy.

Logan kemudian menemukan semua rekan kerjanya telah terbunuh. Ia lalu bersembunyi dan salah satu teman Amy membantu mereka. Akhirnya, Logan mengungkap dokumen yang membuktikan bahwa ada konspirasi luas yang melibatkan perdagangan senjata ilegal ke pemberontak Afrika.

Dalam dokumen tersebut menjelaskan, Halgate bisa mengakses hak penambangan litium ketika pemberontak mengambil alih kekuasaan. Anak perusahaan Halgate yang bekerja dengan Logan menggunakan keahlian teknik keamanannya untuk mencuri dokumen-dokumen ini dari cache CIA.

Logan akhirnya memberi tahu Amy, bahwa dia adalah seorang mantan agen CIA. Lalu, bagaimana kisah selanjutnya? Simak kelanjutan film The Expatriate, nanti malam.

Selain Aaron Eckhart, The Expatriate turut dibintangi oleh Liana Liberato, Olga Kurylenko, Garrick Hagon, Eric Godon, Yassine Fadel, Neil Napier, David Bark-Jones, Alexander Fehling, Nick Alachiotis dan masih banyak lagi.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement