Ahad 27 Sep 2020 09:55 WIB

Vin Diesel Jadi Penyanyi, Bagus Nggak Suaranya?

'Feel Like I Do' diperkenalkan Vin Diesel dalam Kelly Clarkson Show.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Vin Diesel menunjukkan kemahirannya bernyanyi dengan merilis lagu Feel Like I Do.
Foto: AP
Aktor Vin Diesel menunjukkan kemahirannya bernyanyi dengan merilis lagu Feel Like I Do.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Fast & Furious Vin Diesel ternyata bisa menyanyi. Untuk unjuk kemampuan, dia merilis lagu bertajuk "Feel Like I Do".

Lagu yang direkam di Palm Tree Records milik DJ Norwegia, Kygo, itu menjadi debut Diesel di ranah tarik suara. Langkah Diesel merilis single mungkin sangat mengejutkan bagi sebagian orang. Namun, aktor asal Amerika Serikat (AS) itu diam-diam memiliki ketertarikan pada musik.

Baca Juga

"Semua orang tahu saya suka semua jenis musik. Berkarya lewat musik adalah sesuatu yang awalnya saya lakukan untuk keluarga saya," kata Diesel seperti dikutip dari USA Today, Ahad (27/9).

Diesel mengatakan itu setelah memperdengarkan lagu yang ditulis dan diproduksi oleh Petey Martin dari Palm Tree Records, kepada ayahnya Irvin.

"Saya ingat ayah saya mendengarkan lagu ini di pantai awal tahun ini. Dia sangat menyukainya dan dia berkata lagu itu harus menjadi lagu pertama saya," kenang Diesel.

Untuk single terbarunya ini, Diesel nampaknya tidak berencana untuk membuat video musik. Langkah Diesel selanjutnya di dunia musik dansa juga tidak jelas.

"Ini adalah dunia baru bagi saya. Saya hanya bersyukur bisa membuat musik. Jawaban sederhananya adalah diberkati," kata dia.

Lagu tersebut dirilis hari Jumat di Spotify, Apple Music dan telah diputar di Kelly Clarkson Show. Sementara itu, film Fast & Furious 9 akan keluar pada 22 Mei 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement