Ahad 27 Sep 2020 00:46 WIB

Marwan Ajak Relawan BIMA Menang dengan Cara Baik

Marwan resmikan posko relawan BIMA.

Pasangan calon Pilkada Sukabumi, Marwan-Iyos bersama dengan Ketua Dewan Pembina Relawan BIMA, Fiqri Abdul Aziz, saat meresmikan posko BIMA.
Foto: istimewa/doc bima
Pasangan calon Pilkada Sukabumi, Marwan-Iyos bersama dengan Ketua Dewan Pembina Relawan BIMA, Fiqri Abdul Aziz, saat meresmikan posko BIMA.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Calon incumbent Pilkada Sukabumi Marwan Hamami mengajak relawan Balad Inti Marwan (BIMA), untuk terus menerus melakukan upaya yang baik dan militan, demi tercapainya kemenangan pasangan Marwan-iyos. Hal ini disampaikan Marwan saat meresmikan Posko Pemenangan Relawan BIMA dan Gerakan Milenial Sukabumi.

Dalam Pilkada Sukabumi, Marwan akan berpasangan dengan Iyos. Mereka akan bersaing dengan dua pasangan lainnya, Pasangan Marwan-Iyos mendapatkan nomor urut 2, sementara pasangan Abu Bakar Sidiq- Sirojudin mendapatkan nomor urut 3, dan pasangan Adjo-Iman nomor urut 1.

Secara diresmikan posko BIMA, yang berlokasi di Jl Raya Citepus Km4 Desa Citepus tersebut, akan menjadi pusat perjuangan untuk seluruh relawan BIMA.

Sementara Founder Gerakan Milenial Sukabumi Fiqri Abdul Aziz, mengatakan generasi milenial merupakan generasi penerus dan pembaharu bangsa ini. Generasi milenial sukabumi harus turut ikut serta dalam hal melanjutkan kebaikan dalam segala hal.

 

Pada momen pilkada ini, kata dia, generasi milenial harus bersama-sama berkontribusi dalam kebaikan-kebaikan yang akan menjadi program lanjutan dari pasangan Marwan-iyos agar tercapai nya Kabupaten Sukabumi yang lebih Baik lagi

Dalam ranga pemenangan Marwan-Iyos, relawan BIMA sepakat untuk melakukan sosialisasi visi-misi pasangan Marwan-Iyos secara militan dan santun. Kedua, merangkul semua milenial Sukabumi untuk turut ikut melanjutkan kebaikan. Ketiga, enghormati dan menghargai tim pemenangan pasangan calon lain dan tidak melakukan tindakan yang melawan hukum. Keempat, mengupayakan semaksimal mungkin untuk meraih suara terbanyak pada hari penghitungan suara

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement